Senin, H / 29 April 2024

Coaching for Parents, “Cara Jitu Melahirkan Pemimpin Masa Depan” bersama ESQ Business School

Jumat 19 Mar 2021 11:21 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: ourfamilywizard.com

ESQNews.id, JAKARTA - Menjalani peran sebagai orangtua adalah sebuah anugerah terindah yang tak ternilai harganya. Semua orangtua pasti ingin mendampingi tumbuh kembang putra-putrinya serta mendidik putra dan putrinya menjadi generasi penerus hebat yang kelak akan menjadi pemimpin di masa depan.

 

Namun, menjadi orangtua yang hebat dewasa ini, tidaklah mudah karena dihadapkan berbagai tantangan serta hambatan baik bersifat internal maupun eksternal, seperti perubahan sosial dan kemajuan teknologi informasi, apalagi kini kita semua tengah dihadapkan oleh situasi Pandemi yang belum kunjung berakhir.

 

Lalu, bagaimana cara bagi orangtua agar dapat mendidik Sang anak serta menjadikan Sang anak pemimpin masa depan yang tentunya tak hanya cerdas secara intelektual, tapi juga cerdas secara emosional dan cerdas secara spiritual?


<more>

 

ESQ mempersembahkan event “Coaching for Parents” dengan tema “Cara Jitu Melahirkan Pemimpin Masa Depan”, yang akan diselenggarakan pada Sabtu (20/3/2021) pukul 09.00-12.00 WIB Live on Zoom Meeting.

 

Para peserta akan dipandu langsung oleh ahlinya yakni Coach Ida.S.Widayanti dan Coach Desy Yuliana (Certified ESQ 3.0 Coach).


Untuk informasi selengkapnya atau bagi yang ingin mendaftar bisa melalui Link Registrasi ini


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA