Selasa, H / 14 Mei 2024

ESQ Digi World! ‘Magnet Rezeki’ Duduk Diam, Rezeki Datang Sendiri?

Kamis 26 Nov 2020 16:34 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ustadz Nasrullah (Founder Magnet Rezeki)

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – ESQ Digiworld adalah sebuah program yang terdiri dari kumpulan video training ESQ secara online. Sekitar lebih dari 10.000 orang telah membeli ESQ Digiworld tersebut.

 

Hasil atau uang yang terkumpul dari pembelian ESQ Digiworld akan disumbangkan, demi membantu lingkungan sekitar yang lebih membutuhkan.



<more>

 

ESQ Digi World terus berinovasi untuk meluncurkan hal-hal baru yang berbau positif tentunya, yakni ‘Magnet Rezeki’ bersama Ustadz Nasrullah (Founder Magnet Rezeki).


Terdiri dari 5 modul, masing-masing modul terdiri dari 19-21 video pembelajaran berdurasi 200 menit/module. To the point, langsung ke intisari di tiap jurusnya. Dan kalian bisa mulai belajar dari dasar hingga 101 jurus magnet rezeki adanya.

 

“Apa itu magnet rezeki? Kita biasa menyebut duduk diam, rejeki datang sendiri. Tentunya tidak ada yang seperti itu ya.”

 



Menurutnya secara real ternyata ada dunia keajaiban yang beredar di sekitar kita. Misalnya, ada yang sembuh dari kanker, ada yang pergi haji hanya dalam waktu satu tahun.

 

“Ternyata bisa loh kita mendapatkan apa-apa secara ajaib. Tentu ada ilmunya. Sampai ada manajer dari London yang geleng-geleng kepala belum tahu ilmu apa yang dilakukan,” sambungnya.

 


 

Apakah kalian termasuk mengalami gejala di bawah ini:

 

️ Gelisah dikejar kejar debt collector?

️ Memiliki uang banyak tapi tidak bahagia?

️ Amanah (Hutang) semakin menumpuk?

️ Suasana rumah tangga tidak harmonis?

️ Belum dianugerahi keturunan atau jodoh terbaik?

️ Penghasilan ingin meningkat?

️ Rezeki berlimpah tapi selalu merasa tidak cukup

️ Penyakit datang silih berganti, tak kunjung sembuh

️ Bisnis tak berkembang, jika untung tak terasa berkah

 

Dan banyak lagi persoalan lainnya, termasuk doa dan harapan yang tidak kunjung dikabulkan.

 

Padahal, Rezeki itu seperti air bah, ia turun dari atas langit untuk semua manusia di bumi. Begitulah datangnya rezeki dari Allah. Jadi siapa pun yang ada di bawahnya pasti akan mendapatkan Rezeki.

 

Rezeki Allah itu sungguh berlimpah ruah, tetapi ada sekat (perisai rezeki) yang membatasinya sehingga tidak sampai kepada hamba-Nya. Terbatasnya Rezeki ternyata disebabkan belum pantasnya kapasitas diri untuk menerima keajaiban dari-Nya.

 

Di ilmu Magnet Rezeki kalian akan diajarkan membuka perisai-perisai Rezeki tersebut yang membuat nasib kalian tidak kunjung baik. Serta diajarkan pula masuk dalam zona Quantum yang ajaib dan mempesona guna mendapatkan kebahagiaan dan kemuliaan.

 

Tunggu kejutan selanjutnya di tanggal 28 November 2020.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA