Selasa, H / 14 Mei 2024

Training ESQ New Chapter! Ikuti Suasana Training Meski di Rumah Saja

Rabu 17 Jun 2020 17:46 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: Instagram @ary.ginanjar

ESQNews.id, JAKARTA – Tak ikuti program Training ESQ, karena pandemi? Tenang, Training ESQ tak hanya secara offline. Namun menyediakan Training onlinenya juga. Seperti Training ESQ New Chapter salah satunya. Kalian semua bisa menikmati Training di rumah saja, dengan suasana seperti Training offline biasanya. 


DR. HC. Ary Ginanjar Agustian akan mengajak kalian untuk menjelajah isi hati dengan 3 pertanyaan jituYaitu, “Siapa saya? Di mana saya? dan Mau ke mana saya?”. Training ini dikemas dengan kegiatan yang luar biasa sehingga kalian akan hanyut dalam nuansa penuh khidmat dan tenang.


Training yang akan membantu mental dan spiritual kalian saat menghadapi Pandemi Covid-19. Rasa resah, stress, kesal, sedih, dan masih banyak lagi yang dirasakan dalam hati.


Akan dibantu solusinya oleh sang Founder ESQ hingga mampu merasakan kebahagiaan yang hakiki melalui Training ESQ 165 New Chapter.


Anda dan ribuan peserta lainnya bisa berinteraksi langsung dengan Ary Ginanjar Agustian via Zoom. Nuansa training pun sangat interaktif, powerful, inspiring, dan mampu menyentuh seluruh peserta. Penasaran?



<more>


Yuk, luangkan waktu sejenak dan ajak orang di sekitar untuk menikmati training penuh khidmat ESQ 165 New Chapter.


Hari : Sabtu - Minggu

Tanggal : 20-21 Juni 2020

Lokasi : via Online – Zoom

Waktu : 08.00 - 18.00 WIB

Motivator : DR. HC. Ary Ginanjar Agustian


Silakan share informasi menarik ini ke keluarga dan rekan anda ya, insyaAllah bermanfaat


Tertarik? DM kami dengan format : NC_NAMA_NO.WA


atau kunjungi : bit.ly/newchapterESQ


ESQ – Expert in Character Building


Sekitar Minggu lalu adalah perdana Training ESQ New Chapter via online. Berikut salah satu testimoni dari Putri Muslimah 2017, Syifa Fatimah.



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA