Jumat, H / 29 Maret 2024

Single and Happy! Menjadi Perempuan Mandiri dan Tangguh

Jumat 30 Jul 2021 12:01 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: 123rf.com

ESQNews.id, JAKARTA - Pada Sabtu, (31/7/2021) akan hadir Training ESQ Single & Be Happy pukul 09.00 WIB (Jakarta) atau 10.00 (Malaysia) – Selesai. Pelatihan yang akan digelar secara online tersebut dipandu langsung oleh pakarnya yakni Coach Nia Fiani (Trainer Lisensi Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian).

 

Training ini spesial, dengan tujuan agar semua perempuan bisa mandiri dan semakin tangguh meskipun single (sendiri).

 

Kesendirian seorang perempuan selalu memiliki konotasi negatif di kalangan masyarakat. Dianggap tidak laku, sombong, terlalu pemilih dan bahkan dikira sebagai wanita penggoda.

 

Padahal kesendirian seorang perempuan bukanlah tanpa sebab. Sebagian dari mereka harus menjadi tulang punggung keluarga dan sebagiannya lagi sedang berjuang menggapai mimpi agar memperoleh kehidupan yang lebih baik.

 

Kesendirian seorang perempuan bukanlah ketidak beruntungan, namun pilihan hidup. Karena, di dalam kesendirian yang ia jalani memiliki tujuan yang penuh arti dengan rasa tanggung jawab penuh.

 

Jadi, kata siapa perempuan sendiri itu merana? Mari temukan semangat dan rasa percaya diri Anda sebagai perempuan mandiri dalam sebuah seminar yang digelar oleh ESQ.

 

Acara ini mendapat dukungan dari Teman Curhat ID.

 

<more>

 

Untuk investasi Harga Normal: Indonesia (Rp. 749.165 PROMO RP. 199.165) sedangkan Malaysia (RM 199 PROMO RM 67).

 

Segera daftarkan diri Anda dengan klik link di sini 


Untuk info lebih lanjut bisa hubungi Eggy ESQ (+62 813-1999-1165)


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA