Senin, H / 29 April 2024

Dude Harlino & Alyssa Soebandono Hadir Di Talkshow 165 Halal Fair! Bagikan Tips Cuan Maksimal Berkah Melimpah

Selasa 15 Aug 2023 18:00 WIB

Reporter :EDQP

flyer

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Tak ketinggalan pasangan selebritis nasional yang harum namanya untuk hadir mengisi talkshow dalam acara 165 Halal Fair yang juga mereka merupakan brand ambassador dari Dana Syariah Indonesia yakni Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.


165 Halal Fair merupakan acara yang diselenggarakan oleh PT. Grha 165 Tbk. pada tanggal 8 September - 10 September 2023 di Granada Ballroom, Menara 165, Jakarta.


"165 Halal Fair sebuah inisiatif yang bertujuan untuk memperluas akses dan pilihan produk halal yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Melalui event ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap keberlanjutan dan peningkatan kualitas kehidupan konsumen yang peduli terhadap pilihan makanan dan produk halal.


Dalam mendukung visi kami untuk menciptakan masyarakat yang lebih sadar dan berdaya dalam memilih produk halal, PT. Grha165 Tbk, berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak demi memajukan produk industri halal di Indonesia," ungkap Hariyo Puguh Witjaksono Selaku Direktur Utama PT. Grha 165 Tbk.


<more>


Akan banyak tersedia tenant yang menyajikan produk-produk halal berkualitas dalam exhibition Halal Fair mulai dari travel, pariwisata, fashion, hotel, properti, produk kecantikan, keuangan syariah, haji dan umroh, hingga kuliner.


“Dengan mengusung konsep Halal Way To Life menjadi pilihan gaya hidup dikarenakan manfaat kebaikan bagi kehidupan seseorang, 165 Halal Fair, sebuah event yang menghadirkan beragam pilihan produk2 UMKM diantaranya : Produk berbagai macam kuliner, Tours & Travel, Haji & Umrah, Wedding Syariah, Halal Cosmetic, Property Syariah hingga Perbankan Syariah.


Event ini juga di dukung oleh asosiasi seperti : Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), Perkumpulan Pariwisata Halal Indonesia  (PPHI), Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH), Halal MUI, PT. Surveyor Indonesia," tutur Nourman Prabowo selaku Project Manager PT. Grha 165 tbk.


Pria yang akrab disapa Bowo itu berharap, dari event 165 Halal Fair ini, dapat membangkitkan industri perekonomian pasca pandemi covid-19 khususnya sektor industri halal di tanah air.


Dilanjutkan olehnya, "Kabar gembiranya, banyak doorprize yang akan kami berikan kepada para pengunjung seperti Tiket Pesawat, Wedding Ring, Sepeda Listrik, Voucher Belanja hingga Paket Umroh. Selain itu kami gratiskan tiket masuk bagi para pengunjung untuk menikmati suasana kemeriahan 165 Halal Fair ini."



Bukan hanya exhibition, namun ada juga talkshow bersama dengan banyak public figure hebat yang akan hadir mengisi panel-panel diskusi.


Salah satunya tidak terlewatkan pasangan selebritis nasional yang kini aktif juga sebagai brand ambassador sebuah financial technology peer to peer financing berbasis syariah yakni Dana Syariah Indonesia yakni Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.


Pasangan selebritis tersebut akan menemani para pengunjung untuk memberikan tips-tips bagaimana cuan maksimal dengan berkah yang melimpah melalui talkshow dengan tajuk Cuan Maksimal, Berkah Melimpah.


Talkshow yang diisi oleh Dude Harlino dan Alyssa Soebandono akan digelar pada hari Minggu, 10 September 2023 di jam 15:50 - 16:50 WIB.


Jangan sampai terlewatkan, dapatkan free tiketnya, silakan klik di sini




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA