Jumat, H / 29 Maret 2024

Takjub! Ini Penampakan Terbaru Kampus ESQ Business School

Selasa 09 Feb 2021 20:20 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar Agustian (bagian tengah) bersama para tenaga pendidik EBS

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (President ESQ Group) berkunjung ke Kampus ESQ Business School (EBS) yang terletak di lantai 2 Menara 165 pada Selasa (9/2/2021). Ia membuat sebuah video yang isinya memperkenalkan penampilan baru dari salah satu kampus swasta di Jakarta. Video tersebut kemudian diunggah di @esqbusinessschool.


"Alhamdulillah hari ini, saya sekarang sedang berada di kampus ESQ Business School di lantai 2 gedung Menara 165. Usianya sudah 8 tahun dan sudah banyak meluluskan para mahasiswanya menjadi sarjana berkarakter," jelasnya.


Ary menjelaskan secara detail terkait Visi, Misi, Arti Logo, EBS Way (pembelajaran yang ada di kampus tersebut), Arti tangga yang beralaskan karpet merah serta lainnya.


<more>


Kampus ini terletak di gedung Menara 165 di mana di atasnya tertulis lafadz Allah SWT, kemudian keistimewaan kampus ini adalah Kurikulum “The EBS Way” yang diajarkan kepada seluruh mahasiswa EBS agar mereka tak hanya cerdas secara intelektual dengan ilmu akademik, tapi mereka juga dilandasi dengan fondasi yang kokoh dari nilai “165 dan Nasionalisme” serta diperkuat dengan “tiang-tiang” yang disebut “5 Values EBS” di mana ke-5 “tiang” tersebut adalah Integrity, Passion, Creativity, Humility, dan Profesionalism.”


Kampus tersebut mengalami beberapa perubahan dari segi arsitektur, terkait pencahayaan, penataan beberapa barang dan lainnya. Seperti berikut ini:






"Mohon doa agar kampus ESQ Business School dapat mewujudkan visi kami ke depan yaitu menjadi Perguruan Tinggi berbasis karakter yang menjadi pusat keunggulan untuk mewujudkan peradaban emas," tulisnya di akun @esqbusinessschool.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA