Senin, H / 13 Mei 2024

Baim Wong dan Raffi Ahmad, Ucapkan Happy Birthday untuk Ary Ginanjar

Kamis 26 Mar 2020 12:55 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar Agustian

Foto: Instagram @ary.ginanjar

ESQNews.id, JAKARTA - Dua hari yang tak pernah bisa Ary Ginanjar lupakan adalah hari ketika ia dilahirkan, dan hari untuk apa ia dilahirkan. Tanggal 24-3-1965 adalah hari ketika sang Master Trainer ESQ dilahirkan oleh Ibundanya. Sedangkan 1965 adalah alasan untuk apa ia dilahirkan.


"Hari dimana dan kapan saya dilahirkan saya tidak bisa memilihnya. Tapi untuk apa saya dilahirkan saya bisa memilih apa alasannya," ucap Ary pada postingan IGnya.


<more>


Tepat 55 tahun usia Ary Ginanjar pada (24/3/2020). Banyak sekali yang ucapkan selamat kepada hari lahirnya itu, terutama para Artis papan atas generasi Millenial seperti Baim Wong.


"Selamat ulang tahun pak Ary, sehat selalu. Mudah-mudahan pak Ary sehat ya dimana pun berada. Dan mudah-mudahan doanya pak Ary manjur buat semuanya, doain buat negeri Indonesia ini. Supaya aman dunia ini dan tentunya khusus untuk keluarga pak Ary ya. Salam sayang selalu dari saya, Paula, Kiano dan juga keluarga saya," tutur Baim saat kenakan baju berwarna putih.


Selain Baim Wong, Raffi Ahmad pun ikutserta mengucapkan Milad dan Doa untuk Founder ESQ.

"Buat pak Ary Ginanjar selamat ulang tahun, panjang umurnya, sehat selalu, murah rejeki. Mudah-mudahan apa yang belum tercapai di ulang tahun sekarang tercapai. Aku doain buat pak Ary sehat selalu yah, Happy birthday," ucap Suami dari Nagita Slavina ini.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA