Senin, H / 29 April 2024

Subaru Indonesia Rayakan 50 Tahun All Wheel Drive

Jumat 20 Oct 2023 15:14 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: otoblitz.net

ESQNews.id, JAKARTA - Subaru Indonesia dan Plaza Subaru memulai perayaan 50 tahun perjalanan panjang core technology All-Wheel Drive (AWD) dengan mengadakan rangkaian kegiatan di 4 kota bertajuk Subaru DriveFest.

Sejak diperkenalkannya Subaru Leone 4WD Estate Van pada September 1972, Subaru telah memproduksi lebih dari 21 juta kendaraan AWD di seluruh dunia hingga hari ini.

<more>

Pada pembukaan Subaru DriveFest yang berlangsung di Main Atrium Senayan City Mall Jakarta, Subaru Indonesia juga luncurkan varian edisi khusus Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition.

Fitur paling khas dari Symmetrical AWD Subaru adalah drivetrain yang ditata secara simetris dipasangkan dengan mesin Boxer dengan konfigurasi horizontal. Kombinasi low center gravity yang secara natural hadir dari mesin Boxer dan keseimbangan bobot superior dari drivetrain simetris memaksimalkan stabilitas dan traksi di semua lingkar roda, tawarkan performa berkendara yang luar biasa dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan.

Kombinasi teknis tersebut telah membawa brand Subaru sangat dekat dengan kalimat Symmetrical All-Wheel Drive secara alami dengan semua keunggulannya baik di medan on-road maupun off-road, memberikan rasa “Enjoyment and Peace of Mind” kepada pengemudi maupun penumpang.
 
Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia, mengatakan, “Sebagai salah satu teknologi inti yang mendukung komitmen Subaru terhadap keselamatan dan kenikmatan berkendara, sistem Symmetrical AWD Subaru terus ditingkatkan selama lima dekade. Untuk merayakan pencapaian penting ini, kami menyelenggarakan Subaru DriveFest di empat kota dan menghadirkan Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition yang hanya tersedia sebanyak 15 unit di Indonesia.

Kami mengundang seluruh pecinta Subaru untuk hadir di acara Subaru DriveFest, merasakan benefit langsung dari program terbaru kami, termaksud di antaranya bersama Garmin dan Urban Republic, serta melihat langsung produk edisi khusus kami tersebut“.

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA