Senin, H / 13 Mei 2024

RIP Youtuber Allan Wangsa, Ini Kenangan Darinya!

Rabu 05 Feb 2020 16:36 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Allan Wangsa adalah seorang yang multi talent. Jago saat menjadi Youtuber, selebram, presenter, penyiar radio, jago memparodikan gaya para selebriti Hollywood dan lainnya

Foto: Instagram @allanwangsa

ESQNews.id, JAKARTA – Dunia hiburan tanah air telah kehilangan satu sosok lagi. Allan Wangsa adalah seorang yang multi talent. Jago saat menjadi Youtuber, selebram, presenter, penyiar radio, jago memparodikan gaya para selebriti Hollywood dan lainnya. Sehingga sosok pria berusia 30-an ini dikenal publik.


Terdengar kabar dari berbagai media sosial, bahwa dirinya telah wafat. Hal ini diketahui dari rekannya saat memposting lewat instagram.


"Innalilahiwainailalahirajiun. Tenang di sana ya bunda, bunda sudah enggak sakit lagi sekarang. Kirim Al-Fatihah ya temen-temen buat bunda @allanwangsa," tulis Fahmi Aditian.



<more>


Allan meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada tanggal (4/2/2020) dan langsung dibawa ke Cipanas.


Fahmi juga mengonfirmasi jika Allan meninggal akibat Gagal Ginjal. Ia mengungkapkan jika penyakit Gagal Ginjal sudah sampai stadium 4.


Allan Wangsa seharusnya memiliki jadwal cuci darah. Namun, ia tidak melakukan treatment tersebut. Kita doakan semoga almarhum diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya, di tempatkan di Jannah Allah SWT, aamiin.


Inilah cuplikan video, kenangan dari sosok Allan Wangsa semasa hidupnya:




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA