Sabtu, H / 17 April 2021

Menegangkan! Ary Ginanjar Pantau Menara 165 dengan Cara Seperti Ini

Jumat 06 Nov 2020 12:25 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Dari kiri layar Nanan Soekarna bersama Ary Ginanjar Agustian

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Pada hari Rabu (4/11/2020) Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian, President ESQ Group mengunggah video di akun pribadinya. Video yang jumlahnya 4,366 views itu berisi tentang perjalanan Ary Ginanjar saat melihat Gedung berlafadz Allah dengan menggunakan Pesawat Capung (Cessna).

 

Pesawat yang berwarna merah putih itu ditumpangi oleh 3 orang di antaranya Sigit (Co-Pilot), Nanan Soekarna (Komjen Pol (Purn)), dan tentu Ary Ginanjar (Founder Menara 165).

 

“Rasanya seperti naik bemo, bemo tapi adanya di udara,” kata Ary sambil tertawa.


 

<more>


Pilot pesawat capungnya adalah Kang Nanan. Tampak dengan santai dan tak ada keraguan, ia berhasil menerbangkannya. Tentu saja atas arahan dan bimbingan dari Sigit.

 

Sedangkan Ary Ginanjar yang berada di kursi belakang sedang asik merekam peristiwa saat itu sambil tersenyum.

 

“Apabila batas pikiranmu setinggi atap di atas kepalamu, kamu tidak akan pernah terbang lebih tinggi dari batas atap kamarmu,” ujarnya.


 


Video yang berdurasi 6.57 menit itu di akhiri dengan ungkapan perasaan Kang Nanan yang sudah mengendarai pesawat mini itu.

 

“Apapun kita percaya terhadap apa yang Kuasa di atas, kita hobi namun tetap juga untuk kemanusiaan, jadi terbang  juga untuk kemanusiaan. Membantu kemanusiaan itu penting.”

 



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA