Sabtu, H / 17 April 2021

Mendidik Anak, Bapau: Kalian Harus Datang ke Sini!

Senin 16 Dec 2019 11:20 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Baim Wong dan Paula Verhoeven persiapkan menjadi orangtua yang berkualitas

Foto: dok. ESQ

“Ilmu ini gak ada kata terlambat untuk belajar seperti yang dibilang sama ibu Ida juga sebagai orangtua tuh pasti akan terus belajar sampai kapanpun,” tutur Paula Verhoeven.


ESQNews.id, JAKARTA - Ilmu parenting yang diselenggarakan oleh ESQ banyak manfaatnya. Kalian sebagai orangtua akan dibekali cara mendidik anak secara positif dan menyenangkan. Kemudian mengetahui bagaimana komunikasi yang nyaman dan tepat untuk membangun hubungan.


Para orangtua akan diajarkan agar menjadi sahabat dan idola untuk anak-anak. Yang tentu saja ilmunya disesuaikan dengan perkembangan zaman. Karena setiap anak terlahir di zaman yang berbeda, dan harus di upgrade.


Semuanya bertujuan untuk mewujudkan keluarga bahagia dan harmonis. Sama seperti yang didapatkan pasangan Bapau di training ESQ Parenting.


<more>


“Materi parenting itu sendiri, yang paling menarik coachnya, semuanya bagus tapi yang tadi ibu Ida yang pengarang buku itu juga kena banget. Jadi emang seru aja yang kita gak ketahui semuanya, kayak kehidupan di kandungan, apa saja yang di dengar, berapa minggu sudah mendengar, itu ilmu semua buat kita,” ucap Baim terkagum kepada Ida S. Widayanti pakar ESQ Parenting.


Baim dan Paula juga merekomendasikan kepada para pasangan yang sudah menikah. Meskipun belum mempunyai anak, namun ilmu ini juga penting diketahui sedini mungkin.




“Jadi siapapun kalian yang memang mau hubungan keluarga atau antara ayah dan ibu itu lebih erat, ke arah agama yang lebih bagus apalagi anaknya dididik biar soleh dan solehah ya harusnya datang ke sini,” Baim Wong ajak khalayak untuk gabung di Training ESQ Parenting.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA