Jumat, H / 29 Maret 2024

Masa Pemulihan, Ary Ginanjar Tetap Jemput Ratusan Jama’ah Umroh ESQ Tours

Rabu 19 Feb 2020 09:22 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar Agustian memeluk salah satu Jama'ah Umroh ESQ Tours saat tiba di Bandara Soekarno Hatta

Foto: Instagram @ary.ginanjar

ESQNews.id, JAKARTA – 580 Jama’ah Umroh ESQ Tours telah kembali ke Tanah Air pada (18/2/2020). Dengan tiga pesawat yang berbeda, yaitu pesawat Garuda Indonesia 958, Saudia Air 821 dan Emirates 357. Alhamdulillah dengan kondisi yang sehat dan selamat, insyaAllah Umrohnya mabrur, Aamiin.


Meskipun Ary Ginanjar tak bisa menemani saat keberangkatan maupun pelaksanaan Umrohnya. Setelah melepas pelindung dan jahitan kaki di RS Halimun. Ia tetap menjemput ratusan Jama’ah di Bandara Soekarno Hatta.


<more>


Ary ingin minta maaf dan meminta keikhlasannya karena tidak bisa menemani Jama’ah. Dengan menggunakan kursi roda ia menyambut dengan wajah yang penuh haru.


Tampak dari foto, Gurunda ESQ tersebut ditemani oleh Umi Linda sang istri juga ibunda tercintanya. Para Jama’ah bersalaman secara bergantian.


“Saya ucapkan selamat datang kembali ke Tanah Air wahai saudaraku, semoga mabrur umrohmu. Sekali lagi saya minta maaf sedalam-dalamnya karena tidak bisa menemani selama di Tanah Suci. Dan minta maaf atas apabila kekurangan dalam pelayanan," ucap Ary dengan tulus.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA