Senin, H / 04 Maret 2024

Al Muqiit – Maha Pemberi Kecukupan

Rabu 08 Jan 2020 16:11 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: Instagram @ary.ginanjar

ESQNews.id, JAKARTA – Apabila seseorang mempunyai anak dengan perangai buruk, hendaknya ia membaca Yaa Muqiit berulang-ulang lalu ditiupkan ke dalam segelas air dan meminumkannya kepada anak tersebut. Maka dengan izin Allah, anak tersebut bakal berperangai baik.


Allah yang menjaga dan memelihara seluruh ciptaan-Nya. Sehingga Allah memiliki nama indah Al Muqiit. Yaitu Maha Menjaga, Maha Pemberi Kecukupan.


“Barang siapa memberikan syafaat yang baik niscaya ia akan memperoleh bagian (pahala) darinya. Dan barang siapa memberi syafaat yang buruk, niscaya ia akan memikul bagian (dosa) darinya. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.” (Q.S. An Nisa: 85)


<more>


Setelah semua sifat mulia itu engkau jaga, engkau pun harus menjaganya. Menjaga agar hidupmu seimbang dan tercukupi. Itulah bukti bahwa engkau abdi Al-Muqiit Sang Maha Pemberi Kecukupan.


“Jangan engkau merasa terlalu cukup karena akan membuat engkau lengah. Godaan dan cobaan hidup amat besar anakku. Karena itu, mohonlah pada Al­ Muqiit,” sekilas paparan dari Ary Ginanjar dalam bukunya yang berjudul Nasihat Asmaul Husna.


Peliharalah percikan Asma Allah Al­ Muqiit yang telah tertulis di dalam dirimu dan di alam semesta. Itulah kekuatan yang dapat menyelamatkan hidupmu di dunia dan di akhirat.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA