Senin, H / 17 Juni 2024

Al Khaafidh - Maha Merendahkan

Kamis 05 Dec 2019 10:29 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: Instagram @ary.ginanjar

ESQNews.id, JAKARTA – ”Ketahuilah bahwa yang direndahkan Allah adalah manusia yang terhindar dari taufiq dan pertolongan-Nya, yang diperintah oleh nafsunya, yang tidak memperoleh kebajikan dari Tuhannya. Apabila berusaha kembali kepada-Nya, ia tidak mendapatkan bisikan hati tentang kekuasaan-Nya. Apabila berusaha mendengar bisikan-bisikan hatinya, ia tidak meraih percaya diri atau kelezatan dalam bermunajat dengan-Nya” - Al-Qurthubi.


Barangsiapa beriman dan membaca “Ya Khaafidh” sebanyak 500x Insya Allah semua hajatnya akan dipenuhi oleh Allah SWT dan kesulitannya akan hilang.


<more>


Banyak angkara murka di kiri-kananmu. Banyak sifat sombong di kiri-kananmu. Banyak keangkuhan di kiri-kananmu, juga mungkin di dalam dirimu.


Engkau harus menjadi orang yang teguh untuk menegakkan Amar Ma'ruf Nahi Munkar.


Rendahkanlah sifat kesombongan di sekitarmu dan keangkuhan yang ada di dalam dirimu. Ingatlah, pada Al Khaafidh Yang Maha Merendahkan.


Bila kau temukan kebatilan dan keburukan dimanapun, khususnya di dalam dirimu sendiri maka rendahkanlah. Sebagaimana Tuhanmu menimpakan kerendahan bagi siapapun yang sombong dan angkuh.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA