Senin, H / 13 Mei 2024

Aish TV House Tour, Ini Filosofi Rumah Ary Ginanjar Agustian

Senin 09 Mar 2020 16:42 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ammar Zoni, Irish Bella beserta Tim Aish TV berkunjung ke rumah sang motivator, Ary Ginanjar Agustian

Foto: Youtube Aish TV

ESQNews.id, JAKARTA - Ammar Zoni dan Irish Bella bersama Tim Aish TV berkunjung ke rumah salah satu motivator handal di Indonesia, Ary Ginanjar Agustian. Mengabadikannya di YouTube Channel Aish TV dengan tema 'HOUSE TOUR'.


Video yang di upload pada (4/3/2020) dengan durasi waktu 13.39 menit. Pada openingnya Ammar dan Ibel memberikan keyword, tentang sosok sang motivator itu. Banyak yang bertanya dan penasaran dengan bentuk, isi serta filosofi rumah Ary Ginanjar Agustian. 


“Sang motivator yang mencerahkan ribuan bahkan jutaan orang, sudah tersebar ke seluruh dunia salah satunya Amerika, Eropa. Beliau ini dulunya jualan jeans sampai menjadi seseorang yang millionaire. Ini konten bagus banget bagi yang ingin hidupnya berubah sahabat Aish,” Ucap mereka.


Tim Aish TV segera menjelajahi rumah sang Founder ESQ itu dimulai dari ‘Musola Umi’.


“Jadi rumah dengan Menara 165 satu simbol. Jadi ini namanya Musola Umi. Ini ada maknanya, kolam renang ini menggambarkan sungai, air yang mengalir, dan itu cita-cita Syurga,” terang Ary pada Ammar.


Kemudian di Musola tersebut ada tulisan “Robbi arini andhur ilaik ". Ayat yang membuat Ammar tersungkur dan menangis ketika training.


<more>


Ada Surat al-Hasyr: “Huwallahul ladzi laa illaha ilaa hu ‘alimul ghoibi was syahadah, huwarrohmanurrahi. Huwallahul ladzi la ilaha illa huwal malikul quddusus salamul mu’minul muhaiminul azizul jabbarul mutakabbir. Subhanallahi ‘ammayusyrikun. Huwallahul kholiqul bari-ul mushowwiru lahul asmaul husna. Yusabbihu lahu ma fissamawati wal ardli. Wahuwal ‘azizul hakim.”


Surat tersebut memiliki kisah tentang Allah SWT yang menjelaskan siapakah diri-Nya. Yaitu pemilik Asmaul Husna.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA