Senin, H / 30 November 2020

Roger Danuarta Mualaf, Kini Telah Menikah dengan Cut Meyriska

Senin 19 Aug 2019 10:11 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah sah menjadi pasangan suami istri

Foto: Instagram @rogerojey

Apapun akan dilakukan demi seseorang yang disayangi tentunya karena Allah. Artis tampan Roger Danuarta akhirnya mualaf, demi mempersunting Cut Meyriska.


ESQNews.id, JAKARTA – Roger Danuarta dan Cut Meyriska bermain di frame yang sama, berjudul “Istri-istri Akhir Zaman”. Peran mereka sebagai pasangan suami istri. Siapa sangka, keduanya menjadi suami istri sungguhan.


Dua sejoli yang saling mencintai karena Allah SWT ini telah resmi menjadi pasangan suami istri pada 18 Agustus 2019. Melangsungkan acara pernikahan di kediaman mempelai wanita, Medan, Sumatera Utara.


Namun pakaian adat yang dikenakan yaitu adat Aceh, disambung dengan pakaian gaya Internasional yang lebih casual dan elegan. Keduanya terlihat sangat serasi.


Wanita yang akrab dipanggil Chika, merasa terharu karena mendapat mahar berupa lantunan ayat suci Al-Quran, surat Ar-Rahman. Roger membacanya dengan sangat khidmat, menyentuh, membuat dada gemetar.




Menurut informasi dari Instastory @rogerojey, acara akad telah ditayangkan ekslusif di vidiodotcom pukul 14.30 WIB, dan acara resepsi pernikahan akan tayang 25 Agustus 2019 pukul 19.00 WIB.


Banyak sekali proses pra nikah yang telah dilalui oleh sepasang kekasih ini. Dimulai dari acara tunangan yang dilaksanakan pada 29 Juli 2019. Kemudian 16 Agustus 2019 acara siraman dan pengajian.


Seperti yang dilakukan oleh kebanyakan calon pengantin, momen foto pre wedding tak boleh ketinggalan. Tema yang diusung Roger dan Chika yaitu dibalik awan, dancing in the moonlight, casual, queen and king of peacock, anthem of my heart in the heaven of flowers, light and shadow dan lainnya.


Kita semua doakan semoga mereka menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah. Bagi yang belum menikah, semoga dilancarkan dan dimudahkan oleh Allah SWT aamiin.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA