Senin, H / 13 Mei 2024

Real Madrid, Menjaga Asa Meraih Tropi

Jumat 01 Feb 2019 08:50 WIB

Reporter :Redaksi

Real Madrid setelah mengalahkan Girona dengan agregat 7-3

Foto: Madrid.com

ESQNews.id, MADRID - Tidak bisa dipungkiri setelah ditinggal sang mega bintang, Cristiano Ronaldo. Real Madrid seperti tak memiliki gairah untuk bermain dan memenangkan pertandingan.


Terlebih, hal tersebut ditambah dengan kepergian sang pelatih yang telah mempersembahkan tropi liga Champions tiga kali berturut-turut, Zinadine Zidane. Real Madrid seperti kehilangan jati diri dalam bermain sepak bola.


Selain terseok-seok di papan atas Liga Spanyol. Kekalahan 6 kali di Liga Spanyol juga membuktikan performa yang sangat menurun dari klub sepakbola dengan julukan Los Blancos ini. Hal tersebut mempertipis Real Madrid meraih tropi La Liga musim ini.


Terpaut sepuluh poin dengan rivalnya, Barcelona yang kini bercokol di puncak klasemen, Real Madrid yang bertengger di posisi ke tiga terus menjaga asa meraih tropi di musim ini. Bukan hanya di La Liga, pasukan S. Solari ini berjuang mati-matian dalam kompetisi kasta kedua di Spanyol, yakni Copa Del Rey.


Sergio Ramos dkk berhasil mejaga asa tersebut setelah berhasil menekuk Girona pada perempat final Copa Del Rey dengan agregat 7-3 untuk Real Madrid.


Karim Benzema sebagai aktor utama pertandingan dini hari tadi menyumbang dua gol untuk memuluskan langkah Los Blancos ke semi final dan akan berhadapan dengan sang rival, Barcelona.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA