Sabtu, H / 17 April 2021

Raffi Ahmad, Mobil Kesayangannya Terbakar

Selasa 22 Oct 2019 11:47 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Mobil Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad hangus terbakar

Foto: Youtube

ESQNews.id, JAKARTA – Mobil Lamborghini kesayangan artis papan atas ini terbakar. Mobil sport ber-cat hitam itu hangus dilalap si jago merah di Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.


Raffi Ahmad menjelaskan kronologi kejadiannya melalui sosial media. Bahwa pagi harinya ia bersama keluarga masih ada acara makan-makan, syuting, kemudian ada rencana mau bikin konten ke Sentul.


Perjalanan menuju Sentul Raffi bawa Alphard, sedangkan Lamborghini dibawa Salim, supirnya. Setelah membuat konten, suami Nagita Slavina ini pamit ke acara 7 bulanan Baim dan Paula.


Lambo dipakai Salim buat dibawa pulang. Namun baru keluar dari Sirkuit Sentul, hendak menuju ke Tol Jagorawi. Setibanya di bundaran kecil SICC, mesin mobil panas, mengeluarkan asap, lalu terbakar.



<more>


Karena takut ramai dan viral, Salim copot plat nomor, selamatkan STNK dan BPKB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.


“Masih beruntung diambil hikmahnya aja, supir kita masih selamat, Raffi juga selamat, ngebayangin kalau sendainya Raffi di mobil itu gimana? Terus kebakar dan lain-lain. Masih di sayang sama Allah, lebih banyak intropeksi mungkin aku punya salah, kamu atau kita ada salah,” papar Ibunda dari Rafathar ini dengan lirih dalam Channel Youtube Rans Entertainment (21/10/2019).


Raffi pun bingung dengan faktor penyebabnya. Polisi menyebut, kebakaran itu terjadi karena temperatur mesin meninggi atau overheat. Kemungkinan karena ban, karena pakai karbon, kalau kena api jadi gampang terbakar,” ucap pria kelahiran Bandung itu.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA