Senin, H / 13 Mei 2024

Manchester City Cukur Chelsea 6-0

Senin 11 Feb 2019 09:47 WIB

Reporter :Redaksi

Kun Aguero setelah mencetak gol ke gawang Chelsea, Minggu malam (10/2).

Foto: football

ESQNews.id, LONDON - Manchester City kembali menunjukan ambisinya untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris. The Citizen -julukan Manchester City- mencukur tim papan atas lainnya, Chelsea dengan skor 6-0.


Tim asuhan Josep Guardiola tersebut tampil sangar saat meladeni Chelsea di Etihad Stadium. Pertandingan baru berjalan 20 menit, Manchester City sudah unggul 3-0 berkat dua gool dari Sergio Aguero dan gol cepat dari Raheem Sterling.


Tidak puas dengan tiga gol, Ilkay menambah keunggulan Manchester City, skor 4-0 bertahan hingga turun minum.


Setelah babak kedua dimulai, Sergio Aguero kembali mencatatkan namanya di papan skor melalui titik putih. Gol tersebut juga sekaligus mengantarkan menantu Maradona ini menjadi topskor sementara bersama Mohamed Salah dari Liverpool.


Sedangkan gol keenam kembali dipersembahkan Raheem Sterling. Hasil tersebut mengantarkan Manchester City kembali di puncak klasemen dengan poin yang sama, 65 poin bersama Liverpool.


Manchester City unggul selisih gol. Sedangkan Liverpool masih tersisa satu pertandingan untuk berkesempatan menurunkan kembali Manchester City di posisi kedua.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA