Sabtu, H / 17 April 2021

Haru! Ary Ginanjar Berhasil Membuat Tim Hobby Makan Menangis (2)

Senin 07 Oct 2019 09:55 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Situasi Haru saat di tanya oleh Ary Ginanjar terkait harapan Bang Evan dan Mami Tiwi kepada ketiga anaknya

Foto: Instagram @ary.ginanjar

Bang Evan dan Mami Tiwi memiliki 3 anak lelaki. Harapan Bang Evan yaitu ingin ketiga anaknya untuk ikuti jejak yang sama. Bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa bahkan agamanya. Dan pastinya selalu diberikan rezeki yang banyak dari Allah SWT.

 

"Yaitu bantu mereka yang ada di pinggir jalan kita coba sensitif. Kadang kita bingung kok Allah kasih banyak betul rezeki ke kita. Oh kayaknya di percayakan untuk hal seperti ini. Makannya kita berani melangkah dari zona nyaman untuk melakukan ini," tutur Bang Evan kepada Ary Ginanjar, Sang CEO Menara 165.

 

Tim dari Hobby Makan tersebut berpesan kepada anak-anaknya. Bahwa mereka harus tahu, semua Allah yang atur dan sudah Allah jamin. Tidak usah takut memberi, karena hitungan Allah itu pasti.



 <more>

 

Ary Ginanjar dalam ruangannya di lt. 24 bertanya lebih dalam kepada Bang Evan dan Mami Tiwi. Terkait ketika mereka berdua sudah tiada di muka bumi ini. Dan posisinya ketiga anak mereka sudah besar sekitar 10-20 tahun ke depan.


"Kalau abang Fiko lihat, abang Daffa dan dede Abi lihat, mamih sama papih cuma pengen kalian tahu mamih sama papih sayang sama kalian. Apa yang kita lakukan sekarang ingin yang terbaik untuk kalian, dan semoga ke depannya kalian bisa bermanfaat bagi orang banyak. Harus membantu orang yang susah, dan yang penting pada saat orang itu lapar jangan biarkan orang itu lapar. Kalau bisa kasih orang itu makan," jawab mami Tiwi dengan isak tangis yang penuh haru.


Begitu pula Bang Evan, memberikan harapan dan doa untuk ketiga anaknya. Berkeinginan agar anak-anaknya menjadi pemimpin yang adil dan bijaksana, selalu menjaga amanah yang diberikan. Peduli terhadap sesama dan selalu memberikan manfaat bagi masyarakat maupun agama.


"Sehat selalu mamih ya, jadi sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak jadi ibadah buat kamu sama Evan. Kalaupun suatu hari nanti Evan meninggal, lanjutkan perjuangan itu sama anak-anak. Aamiin," ucap Evan dengan kata-kata lirih sambil berpelukan dengan mami Tiwi. Situasi ini terjadi ketika Ary meminta untuk membayangkan dimana saat itu usia mereka 60 tahun.


[1]     [2]


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA