Kamis, H / 28 Maret 2024

Corona, Ary Ginanjar: Kita Angkat "Bendera Putih"

Rabu 15 Apr 2020 15:39 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: snbchf.com

ESQNews.id, JAKARTA - Di tengah wabah corona atau covid-19 ini, Ary Ginanjar beserta Tim ESQ tentu saja tetap memberikan 'asupan ilmu'. Baik melalui media sosial atau sebuah link yang isinya training online bernama 'DigiWorld'.


Kali ini adalah 'asupan ilmu' yang bersumber langsung dari instagram pribadi @ary.ginanjar pada pekan lalu. Terkait perlunya mengangkat 'Bendera Putih' kepada Tuhan Yang Maha Esa. Berikut paparannya:


Apa yang selalu saya sampaikan akhirnya datang juga. Dulu kita menyangka yang datang cukuplah gempa, lalu ternyata datang tsunami. Kemudian kebakaran hutan melanda, disusul banjir bandang, sekarang Corona.


Rupanya tuntunan Tuan Guru Gempa, bimbingan Kyai Tsunami, peringatan Mbah Banjir masih dirasa belum cukup. Dikasih yang indah-indah juga salah. Dikasih Gerhana, Oo itu fenoma alam biasa.


Hingga hari ini yang datang tidak tanggung-tanggung Guys, yaitu Maha Guru Corona.


Ketika ada gempa, kita bilang Oo itu karena pergeseran lempeng bumi. Ketika ada Tsunami, kita katakan Oo itu pergeseran tektonik. Begitu juga ketika ada Corona kita katakan Oo itu Covid 19.


Tidakkah kita Iqra atau baca pesan di dalamnya ?


Setelah Tsunami kita tidak juga berubah, kena gempa tidak juga berubah. Maka jangan heran Maha Guru Corona langsung mengajar.


Eh terulang lagi...


Ketika Tuan Guru Corona datang yang kita fokus hanyalah masker dan sarung tangan, bukannya Tuhan. Maka jangan heran Tuan Guru Corona mengeluarkan rotan, karena murid-muridnya tetap membandel, selalu salfok alias salah fokus.


Apa salahnya kita angkat "bendera putih" kepada Tuhan. Lalu kita mohon ampun dan akuilah juga katakan seperti yang diajarkan Nabi Yunus.


Agar supaya bisa keluar dari mulut Ikan Paus: "Tiada Tuhan selain Engkau, Maha Suci Engkau sesungguhnya aku ini termasuk orang yang dzalim."


Ayo tag dan share ajak semua angkat bendera putih, kita mohon ampun kepada Tuhan. Kita Taubat Nasional .


Kyai Merapi dan Tuan Guru Krakatau mulai ceramah lagi. Simak dan Iqra baik-baik ya...




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA