Sabtu, H / 17 April 2021

Ammar Zoni: Saya Tak Sabar untuk Menggemparkan Dunia!

Jumat 20 Dec 2019 16:15 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ammar Zoni sangat antusias memaparkan bahwa dengan kolaborasi ini akan ciptakan manusia dan bangsa yang paripurna

Foto: Instagram @ary.ginanjar

ESQNews.id, JAKARTA – Telah dilaksanakan kolaborasi atau Press Conference kerjasama Duta Bangsa dengan ESQ pada (18/12/2019) di Menara Mega Syariah. Putri Tanjung, Anita Ratnasari Tanjung beserta jajaran Duta Bangsa, juga ESQ bersama tim.


Tak hanya itu, hadir pula pasangan fenomenal yaitu Ammar Zoni dan Irish Bella. Menurut Ammar Zoni dan Irish Bella bahwa agar kalian sukses paripurna, harus punya 3 kecerdasan yaitu IQ, EQ dan SQ.


Karena bagi Ammar intelektual dan emosional itu tidak cukup. Yang paling dasar itu spiritual. Tetap membutuhkan pondasi spiritual, karena banyaknya orang sukses dan cerdas di luar sana yang berujung bunuh diri, spiritualnya kosong.


“Jadi menurut saya kolaborasi duta bangsa yang sudah belasan tahun, dengan ESQ yang Alhamdulillah berdiri selama 20 tahun. Sudah berjalan juga ke semua mancanegara, InsyaAllah kolaborasi ini, akan bisa menciptakan suatu manusia atau suatu bangsa milenial yang paripurna," terangnya.


<more>


Bagi pria asal Minang ini, jika kita sudah mempunyai meaning and purpose untuk hidup maka kita akan berkontribusi. Melakukan sebisa kita, yang nantinya kita juga akan berkembang sesuai dengan keinginan kita. Dari perkembangan itulah akan muncul yang namanya relasi dan cinta dari seseorang. Maka dapatlah kepastian hidup, jabatan, kesehatan, keuangan dan sebagainya.


“Saya sudah tak sabar lagi untuk menggetarkan Indonesia ini. Saya yakin dengan keadaan sekarang di jaman mobilitas, jaman milenial ketika anak-anak mudanya sudah dipersiapkan untuk menggemparkan dunia dengan Duta Bangsa dan ESQ," tutupnya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA