Minggu, H / 28 April 2024

Siapkan Generasi Emas, Bupati Bone Bolango Berikan Beasiswa Full 4 Tahun Berkuliah di ESQ Business School untuk 5 Mahasiswa

Selasa 04 Jul 2023 16:21 WIB

Reporter :Nisa Mufidah

Tangkapan Layar

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, BONE BOLANGO - Kesepakatan bersama antara ESQ Business School dengan Bupati Bone Bolango, Gorontalo untuk memberikan beasiswa generasi emas bagi putra-putri daerah Kabupaten Bone Bolango telah dibuka untuk 5 mahasiswa terpilih.


Persetujuan atas pemberian beasiswa atas nama program fellowship untuk putra-putri daerah ini dibuat pada hari Senin, 30 Januari 2023 dan ditandatangani langsung oleh Founder ESQ Business School yakni Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian dan Bupati Bone Bolango yaitu Dr. H. Hamim Pou, S.Kom, MH yang bertindak atas nama pemerintah daerah.



Dengan pemberian beasiswa ini Kabupaten Bone Bolango bertujuan untuk mendukung upaya meringankan biaya pendidikan mahasiswa yang berasal dari daerah Bone Bolango untuk menuju Indonesia Emas 2045.


Pemerintah Kabupaten Bone Bolango memberi Beasiswa Generasi Emas 2045 dalam fellowship program dengan biaya pendidikan sejumlah 5 mahasiswa selama 4 tahun berkuliah di ESQ Business School.



Dengan pemberian beasiswa fellowship oleh Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, ESQ Business School berharap banyak putra-putri daerah yang dapat berkuliah di ESQ Business School dan menjadi pemimpin berkarakter dengan keseimbangan 3 kecerdasan, yakni kecerdasan intelektual (IQ), kecerdasan emosional (EQ), dan kecerdasan spiritual (SQ).


ESQ Business School siap menjadi wadah membentuk generasi emas yang dapat memimpin dengan menyatukan tiga kecerdasan tersebut. Sehingga dapat membangun daerah-daerah menuju Indonesia Emas 2045.


Inilah kesempatan generasi emas khusus untuk putra-putri terbaik Bone Bolango, dengan kriteria memiliki KTP dan berdomisili di Bone Bolango dengan lulusan 3 tahun terakhir SMA sederajat di daerah Bone Bolango (2023, 2022, 2021).


<more>


Pendaftaran dibuka mulai dari 22 Juni - 9 Juli 2023 melalui Ibu Sutarti 0813 5504 5503.





Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA