Sabtu, H / 27 April 2024

Ramadhan Bersama Ary Ginanjar di Channel Youtube ESQ World

Selasa 14 May 2019 16:46 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Channel youtube ESQ World : Ramadhan bersama Ary Ginanjar

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id - Menyambut bulan suci Ramadhan, channel youtube ESQ World meluncurkan program khusus dengan nama 'Ramadhan bersama Ary Ginanjar'.


Adapun program khusus bulan Ramadhan ini menyajikan 30 video. Program ini diharapkan memberikan pengalaman Ramadhan yang seru serta bermanfaat karena video yang sarat akan hikmah dan nasehat bagi viewer channel youtube ESQ World sehingga bisa membantu mereka untuk menjadi individu yang lebih baik.


Channel youtube ESQ World sadar akan tingginya kebutuhan para viewer youtube dalam mendapatkan konten inspiratif dan edukatif seputar Ramadhan dan sifat-sifat mulia yang Allah sudah tanamkan pada setiap diri manusia. Konten khusus ini dirancang sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman berpuasa yang seru namun juga penuh makna untuk para viewer yang menonton channel ESQ World.


Selain konten khusus Ramadhan tersebut, ESQ World juga menghadirkan konten video perjalanan bermakna umroh bersama ESQ Tours. Konten menarik lainnya adalah yang mengisahkan pengalaman alumni ESQ yang menemukan cahaya di hidupnya dan kisah spiritual setelah mengikuti training ESQ.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA