Jumat, H / 29 Maret 2024

Promo Liburan Akhir Tahun, Ayo Serbu!!!

Selasa 08 Oct 2019 10:21 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: techadvisor.co.uk

Sudahkah Anda punya rencana liburan akhir tahun nanti? Kalau belum, sekarang adalah waktu yang tepat.


ESQNews.id, JAKARTA - Orang bijak pernah berkata, "waktu adalah harta yang berharga, karena tidak bisa diulang.” Oleh karena itu, momen liburan sering dijadikan kesempatan langka untuk bersukacita bersama keluarga dan orang-orang tercinta.


Sebentar lagi, liburan akhir tahun, yang mungkin berbarengan dengan liburan anak sekolah. Relax dulu sejenak, ‘singkirkan’ kerjaan dan rutinitas harian yang begitu padat. Tubuh juga perlu istirahat, kita semua perlu quality time bersama orang tercinta.


Nah, agar liburan Anda meninggalkan kesan mendalam dan memberikan banyak manfaat, yuk jalan-jalan bareng ESQ Tours! Ada paket spesial liburan yang sedang PROMO, lho. Tertarik? Ini daftarnya:


<more>


INGIN MERASAKAN PENGALAMAN BERBEDA JALAN-JALAN KE EROPA?


ESQ Tours menawarkan program Golden Civilization, sebuah perjalanan menelusuri jejak keislaman di berbagai belahan dunia. Akan ada perjalanan 12 Days Morocco Spain + Barcelona untuk menilik jejak peradaban Islam di Eropa. Saat itulah, Anda akan menyadari betapa hebatnya Sang Maha Kuasa.





Untuk lebih lengkapnya, check website: http://bit.ly/MaroccoSpain


MENIKMATI WISATA HALAL KE JEPANG


ESQ Tours menyediakan paket tour halal bagi Anda yang ingin mengelilingi Jepang tanpa perlu khawatir akan makanan ataupun tempat beribadah.





Info selengkapnya klik: bit.ly/BeautifulJapan


MENIKMATI MUSIM DINGIN DI KOREA SELATAN


Negara yang terkenal dengan musik KPOP ini memiliki pemandangan Musim Dingin begitu dramatis layaknya adegan di sebuah film.




Untuk lebih lengkapnya, check website: http://bit.ly/Koreadrawingshow


MENIKMATI MUSIM GUGUR DI KOREA SELATAN


Siapakah yang suka dengan MUSIM GUGUR? Daun-daun berubah warna menjadi kuning, lalu perlahan jatuh dan seketika membuat suasana lebih romantis.




Untuk lebih lengkapnya, check website: http://bit.ly/Koreadrawingshow


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA