Kamis, H / 28 Maret 2024

Nissa Sabyan, Hadir Di Milad HNI HPAI ke-7

Rabu 10 Jul 2019 10:54 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Proses Acara Milad HNI HPAI ke-7 di ICE BSD, Tangerang

Foto: Miftakhul Jannah

ESQNews.id, JAKARTA - HNI gelar Milad ke-7 bertemakan Melebarkan Sayap, Menjangkau Lebih Luas, Memberi Manfaat Lebih Banyak di ICE BSD, tangerang (7/7). Acara yang dihadiri 20.000 peserta ini dimeriahkan oleh Nissa Sabyan, Opick, Maidani, Aleehya, Tek-Tek Kentongan Punjikastala dan dipandu oleh Ari Untung, fenita Ari.

 


HNI HPAI: Bisnis dan Dakwah Lewat Produk HALAL dan THAYYIB

Lagu Nissa Sabyan Satu Ini Cocok untuk Acara Syukuran Haji


Direktur Utama HNI, Agung Yulianto, SE, Ak, M.Kom memberikan apresiasi kepada seluruh agen yang telah berjuang bersama HNI dalam membangun pasar halal muslim bersama.


Dalam kesempatan lain, Direktur Marketing, Rofik Hananto beserta komisaris Erwin Chandra kelana juga memaparkan pertumbuhan agen HNI (halalmart) di Indonesia, Thailand, Hongkong, Malaysia.

 

Acara Milad ini dihadiri oleh tamu-tamu yang tentu sangat istimewa juga, diantaranya: Dewan Pengawas Syariah, Dewan Komisaris, Dewan Direksi, President Leader Club, Herbalist Consultant, Top Leader & Leader HNI seluruh dunia.

 


- Berbuka Bersama Direksi CIMB Niaga, Ary Ginanjar Sampaikan Makna Ramadhan

- Tips Diet Sehat dengan Chia Seed ala Zaidul Akbar



Tentu saja untuk mengikuti acara ini dikenakan biaya, yaitu: HTM = Rp 250.000, Early Bird-1= Rp 125.000,- dan Early Bird-2 = Rp 175.000,-. Sudah termasuk FREE Merchandise: Kaos Milad 7 HNI, GoodyBag Cantik, Bros Milad ke 7 HNI.

 

Hadiahnya tak kalah seru dan menarik seperti: Grand Prize (3 Tiket UMROH), Doorprize unik (3 Sepeda Motor, 7 Tiket PP Jakarta-Kuala Lumpur, 77 Voucher belanja Rp 777.000, 777 Merchandise HNI). Dalam Milad HNI yang ke-7 tersebut juga dilaksanakan konser amal kemanusiaan untuk korban bencana alam di Indonesia dan Palestina.


Bagaimana? Meriah sekali acaranya kan? Sampai ada seorang artis yang berkomentar takjub di akun IG-nya.

 

“Alhamdulillah hati orang-orang Indonesia tuh tulus halus ya. Salut untuk kepedulian dari saudara-saudara @pthpai yang akan secara swasembada membantu langsung tanpa menunggu ke seluruh wilayah Indonesia yang terkena bencana alam dan saudara yang terkena bencana perang. Selain saling memberdayakan ekonomi sesame saling bantu membahu dalam bisnis ternyata saling membantu juga dalam kemanusiaan,” papar Arie Untung dari akun @ariekuntung.

 

Awalnya total donasi sekitar 2.943.252.000, namun malam itu juga ada yang melengkapi donasinya menjadi hasil akhir 3.091.347.100 rupiah. Ditambah hadiah umrah dan sepeda motor yang diuangkan juga menjadi donasi.

 



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA