Senin, H / 13 Mei 2024

Nobar Hayya, Ribuan Maba UM Buton, Hingga Maba UIM Ikuti Training ESQ

Senin 23 Sep 2019 09:16 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

1.130 Maba Universitas Islam Makassar Mengikuti Training ESQ Character Building

Foto: ESQ Media


ESQNews.id, JAKARTA - Banyaknya berita yang populer dan diperbincangkan para warganet akhir pekan kemarin. Ada beberapa artikel yang viewersnya banyak, minat baca maupun respon dari warganet.


Kami tim ESQNews.id telah merangkum berita terpopuler akhir bulan September 2019 ini. Mulai dari berita Nobar Hayya bersama komunitas ESQ, Ribuan Maba Universitas Muhammadiyah Buton Ikuti Training ESQ, hingga 1.130 Maba Universitas Islam Makassar Dapat Training ESQ.


Nobar Hayya


Film Hayya menceritakan tentang seorang jurnalis yang sedang belajar memahami arti tentang cinta dan keimanan merasa perlu melakukan hal yang berbeda dalam proses hijrahnya.


"Bicara senyum dan kesedihan anak-anak Palestina berarti bicara anak-anak kita sendiri. Lalu apa yang menghalangi uluran tangan dan doa kita pada mereka? Semestinya tak ada sebab mereka adalah kita. Semoga Hayya menjelma sebentuk cinta dan kepedulian kita untuk Palestina," kata Asma Nadia.


Selengkapnya di sini: Nobar Hayya The Movie Bersama Komunitas ESQ


Ribuan Maba Universitas Muhammadiyah Buton Ikuti Training ESQ


Sebanyak 1.560 orang mahasiswa baru tahun 2019 Universitas Muhammadiyah Buton (UM Buton) mengikuti Training ESQ Character Building.


Rektor UM Buton, Wa Ode Alzarliani, S.P., M.M. mengharapkan dengan terselenggaranya Training ESQ yang dapat membangun SQ, IQ dan EQ, “Semoga dapat menjadi tunas-tunas baru harapan bangsa menuju Indonesia yang berkemajuan.”


Selengkapnya di sini: Ribuan Maba UniversitasMuhammadiyah Buton Ikuti Training ESQ


1.130 Maba Universitas Islam Makassar Dapat Training ESQ


Sebanyak 1.130 orang mahasiswa baru tahun 2019 Universitas Islam Makassar (UIM) mengikuti Training ESQ Character Building.


Universitas Islam Makassar (UIM) merupakan salah satu perguruan tinggi Islam di Kota Makassar yang mempunyai slogan Hebat, Berkarakter, Qur'ani. UIM telah rutin menyelenggarakan Training ESQ bagi mahasiswa barunya setiap tahun, dan kali ini sudah memasuki tahun ke-9.


Selengkapnya di sini: 1.130 Maba Universitas Islam Makassar Dapat Training ESQ


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA