Selasa, H / 21 Mei 2024

Malaysia Kembali Gelar Training ESQ Personal Transformation Program Batch ke-121

Rabu 26 Oct 2022 17:10 WIB

Reporter :EDQP

Potret saat kegiatan berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, Shah Alam, Malaysia - Pada tanggal 23-25 Oktober 2022 telah berlangsung Training ESQ PTP (Personal Transformation Program) Angkatan ke-121 yang diadakan di Shah Alam Convention Centre, Selangor Malaysia. 


Di Ruangan Training hadir lebih dari 300 peserta dan Alumni yang datang dari seluruh negeri di Malaysia dan juga dari Negara Singapura. 




Training dipandu oleh Kader dari Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian yang ditugaskan di Malaysia lebih dari 14 Tahun, Coach Firdaus G. Djamaris dan Coach Andi M Fajar. 




Malam harinya di tanggal 24 Oktober, diadakan Sesi Special bersama Tokoh Alumni ESQ di Malaysia, Sesi Leadership yang disampaikan Tokoh Strategi Pemasaran dan Branding di Malaysia, yaitu Sifu Jamal.




Beliau menekankan bagaimana Pentingnya memiliki Grand Why menjadi seorang Pemimpin yang memiliki Influence yang Luar Biasa. 


<more>

 

Training kali ini juga terasa sangat istimewa karena dihadiri juga oleh seorang Tokoh Wira (Pahlawan) Wanita Malaysia, Dr. Sharifah Mazlina, Wanita Islam Melayu pertama yang telah melakukan Polar Hatrick Tracking, yaitu Ekspedisi ke 3 Kutub: Kutub Utara, Kutub Selatan dan Greenland. 




Antusiasme Rakyat Malaysia dalam menghadirkan diri ke Training ESQ sangat luar biasa, ini ditunjukkan melalui Semangat dan Kebersamaan sepanjang Training selama 3 hari.


Terlebih lagi banyak para Alumni ESQ yang hadir untuk Recharge dan Rejoin mengikuti Training ESQ kembali bersama-sama di dalam Ruangan Training. 


"Sepertinya Anda harus merasakan juga untuk datang ke Malaysia untuk Merasakan Pengalaman menghadiri Training ESQ di negeri Jiran yang diadakan rutin hampir setiap bulan," kata Firdaus.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA