Minggu, H / 28 April 2024

Kontribusi di Hari Pancasila Bersama FKA ESQ Jabodetabek, Mahasiswa Fellowship ESQ Business School Siap Belajar dari Para Pemimpin Hebat

Senin 09 Oct 2023 12:49 WIB

Reporter :NM

Tangkapan Layar

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Hari Kesaktian Pancasila pada tanggal 1 Oktober 2023 lalu diramaikan oleh FKA (Forum Komunikasi Alumni) ESQ Jabodetabek dengan menggelar jalan sehat bersama founder ESQ Group, Ary Ginanjar Agustian.


Kegiatan memperingati hari besar nasional ini diusung dengan tema Fondasi Kuat Generasi Muda, Wujudkan Indonesia Emas 2045 yang berada di wilayah Car Free Day daerah Bundaran HI, dan titik poin berada di samping Menara BCA, Jakarta Pusat.



Dalam pelaksanaannya, banyak sekali para alumni ESQ yang sudah menjadi pemimpin-pemimpin hebat berkontribusi, dan juga mahasiswa ESQ Business School program Fellowship.


Sebagai info, program fellowship adalah program beasiswa selama 4 tahun full yang diberikan kepada mahasiswa ESQ Business School dari berbagai daerah sebagai pilihan putra-putri terbaik di daerahnya.


Program Fellowship juga merupakan Program yang berasal dari kekuatan Alumni ESQ di bawah FKA ESQ dan Jaringan ESQ Group berupa CSR Perusahaan dan Pemda.



Dan peringatan Hari Kesaktian Pancasila menjadi event pertama mahasiswa fellowship ESQ Business School berkontribusi dan memiliki role penting di dalamnya dengan usianya yang masih sangat belia.


Mahasiswa ESQ Business School berkesempatan untuk belajar bagaimana mereka dapat bekerja sama di event bergengsi yang diselenggarakan oleh FKA ESQ Jabodetabek, terjun langsung dan belajar bersama para tokoh sejarah pemuda militan yang dulu berkiprah berjuang untuk ESQ.



<more>


“Semoga kelak, ini dapat menjadi fondasi mereka untuk menjadi pemimpin masa depan yang kelak akan kembali membangun daerahnya masing-masing.” Ujar Coach Desi, penggerak program Fellowship ESQ Business School.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA