Minggu, H / 28 April 2024

Keuntungan Saat Mati Lampu

Senin 05 Aug 2019 09:59 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: ANTARANews.com

Biasanya aktivitas yang kita lakukan berkaitan dengan penggunaan listrik dan sinyal. Namun pada (4/8) rutinitas kebiasaan kita terhambat karena adanya gangguan listrik yang cukup panjang waktunya.


ESQNews.id, JAKARTA – Menurut I Made Suprateka selaku Executive Vice President Corporate Communication & CSR PLN, pemadaman listrik terjadi akibat adanya problem dari Gas Turbin.


Sehingga pemadaman listrik ini mengakibatkan lampu pengatur lalu lintas mati, menghambat para penumpang kereta atau MRT (menunggu sekitar 6,5 jam), menghambat proses jalannya acara resepsi pernikahan, terjebak di lift dan lainnya.


Atas peristiwa ini I Made Suprateka meminta maaf, “Sekali lagi kami mohon maaf dan pengertian seluruh pelanggan yang terdampak akibat gangguan ini, kami berjanji akan melakukan dan mengerahkan upaya semaksimal mungkin untuk memperbaiki sistem agar listrik kembali normal,”



- Agar Anak Tidak Ketakutan Saat Mati Lampu

- Leadership Management Training Wujudkan Kontribusi Nyata PLN Palembang


Meskipun persitiwa pemadaman listrik menyebabkan kerugian bagi khalayak. Namun ada salah satu keuntungan yang bisa dilakukan bersama keluarga atau anak Anda.


Misal ketika mati lampu ada kegiatan mendongeng, main tebak-tebakan lucu, membuat gambar menggunakan cahaya senter dan lainnya. Secara tidak langsung membuat anak tak takut dengan kegelapan lagi, juga menambah keharmonisan rumah tangga.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA