Jumat, H / 29 Maret 2024

Belum Menikah? Ada Klinik Nikah Ternyata!

Selasa 28 Jan 2020 12:13 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: Instagram

ESQNews.id, JAKARTA – Menikah bisa diartikan sebagai menyempurnakan sebagian dari iman kita. Menikah adalah ibadah, banyak pahala yang bisa diraih dengan bersatunya wanita dengan pria dalam hubungan yang sah.


Namun pertanyaannya, sudah siapkah kita dengan yang namanya ‘menikah’? Mempunyai kewajiban baru sebagai suami atau istri. Hidup bersama, dari mulai bangun hingga tertidur kembali. Mempersatukan karakter dan kebiasaan diri yang berbeda.


Menikah juga tak selamanya berjalan dengan mulus, perlu adanya ‘belokan tajam’, suram, terjal untuk mencapai tujuan yaitu Surga-Nya. Sudah siapkah wahai para pemuda dan pemudi?


<more>


Apalagi di tahun 2020 ini banyak sekali tanggal cantik dan pastinya musim nikah telah di mulai. Sudahkah kalian pantas mengarungi bahtera hidup bersama pasangan pilihan Tuhan Yang Maha Esa. Jika belum siap, persiapkan. Jika belum pantas, maka pantaskan diri.


Selain klinik kesehatan, kecantikan, ternyata ada kelas klinik nikah loh di Medan. Yang mungkin bisa menjadi salah satu solusi bagi yang ingin menikah. Dengan berbagai macam materi seperti:


  1. Niat dan Mindset Pernikahan

  2. Kesehatan Pranikah

  3. Tahapan Pemilihan Jodoh dan Ta'aruf

  4. Khitbah dan Mahar

  5. Administrasi KUA

  6. Fiqih Walimah

  7. Fiqih Jima'

  8. Manajemen Keuangan

  9. Manajemen Konflik

  10. Fiqih Talak dan Rujuk

  11. Parenting

  12. Pemantapan




Selengkapnya di sini


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA