Jumat, H / 29 Maret 2024

Ammar Zoni Berkunjung Ke Menara 165, Kolaborasi Antara Halal Export Indonesia dengan ESQ Group

Selasa 23 Nov 2021 15:03 WIB

Reporter :EDQP

Logo Halal Export Indonesia

Foto: Instagram

ESQNews.id, JAKARTA – Senin (22/11/2021) Ammar Zoni bersama tim yakni Raga Alfath dan Rakasya berkunjung ke Menara 165, dengan maksud melakukan kerjasama antara Halal Export Indonesia (HEI) dengan ESQ Group.

 

Halal Export Indonesia, sebuah komunitas UMKM Indonesia yang punya aspirasi untuk mengembangkan bisnisnya menjadi lebih baik dan bisa mendunia.

 

Ammar yang dikenal sebagai aktor Indonesia itu terjun ke dalam dunia bisnis dan menjadi CEO Halal Export Indonesia. Ia bertemu dengan pendiri ESQ Group, Ary Ginanjar Agustian secara langsung. Ary menyambut baik kedatangan mereka.



 

Setelah bersilaturahmi dan bincang-bincang tipis, mereka langsung meeting di sebuah ruangan lantai 24, Menara 165. Selain Ary, Ammar, Raga Alfath, Rakasya, hadir pula Dwitya Agustina (President ESQ Business School), serta Anjar Yusuf Ramadan (CEO Xaham.id).

 

Saat meeting berlangsung tetap diberlakukannya protokol kesehatan. Suasananya pun terlihat santai dan hangat, penuh dukungan dari berbagai pihak.


 

“Kita mau menyediakan akselerasi dengan mentoring terkait bagaimana caranya berbisnis export, bagaimana menjaga barang agar layak di export, dan lainnya,” kata Ammar saat presentasi yang tampak gagah mengenakan jas berwarna hitam.

 

Bagi Ammar, kolaborasi adalah kunci utama di era Industri 4.0 saat ini, dengan digitalisasi yang mengedepankan inovasi.


<more>

 

“Halal Export Indonesia bisa menjadi wadah tempat kita mengembangkan bisnis Exportir terutama bagi para UMKM yang akan meluaskan bisnisnya, belajar bisnis halal dan dapetin cuan yang berkah,” lanjutnya.

 



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA