Senin, H / 13 Mei 2024

Alur Pendaftaran Mahasiswa Baru ESQ Business School

Kamis 24 Jun 2021 12:13 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Tangkapan Layar

Foto: Instagram

ESQNews.id, JAKARTA - Pendaftaran masuk di ESQ Business School (EBS) dilakukan secara online yang memudahkan kalian untuk mendaftar dari mana saja dan kapan saja!

 

Simak selengkapnya alur pendaftaran mahasiswa baru ESQ Business School di sini:

 

Langkah 1 -> Mengisi formulir pendaftaran online ke pmb.esqbs.ac.id 


Langkah 2 -> Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000 ke nomor rekening yang sudah ditentukan


Langkah 3 -> Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru ESQ Business School memvalidasi data


Langkah 4 -> Setelah tervalidasi peserta melakukan tes secara online


Langkah 5 -> paling lambat 1 minggu, hasil tes seleksi masuk sudah keluar. Calon mahasiswa akan mendapatkan pengumuman, Surat Keterangan Lulus (SKL), dan surat konfirmasi by email.


Langkah 6 -> Melakukan pembayaran daftar ulang dan melengkapi dokumen.


Langkah 7 -> Mahasiswa siap mengikuti perkuliahan di ESQ Business School.

 

Selengkapnya bisa klik link di sini

 


<more>


ESQ Business School dirancang untuk mendidik mahasiswanya memiliki kecerdasan spiritual yang baik, kreativitas yang tinggi serta intelektual yang unggul. Dengan metode ini, mahasiswa diberikan stimulus agar termotivasi dari dalam untuk meningkatkan kemampuan belajarnya. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan ESQ Business School.

 

ESQ Business School ini berbeda, kampus bisnis yang berbasis pendidikan karakter pertama di Indonesia ini memiliki keunggulan khusus dalam membangun manusia paripurna. EBS menyiapkan sebuah model yang kami sebut The EBS WAY yang digagas oleh Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian yang telah sukses berpengalaman sebagai Author, Motivator, Lecture, dan Entrepreneur. 


The EBS WAY adalah kurikulum berbasis pendidikan karakter yang diterapkan di ESQ Business School. Ibarat sebuah rumah yang sempurna memiliki fondasi, tiang dan atap. Fondasinya adalah Nilai 165 (Ihsan, Iman, dan Islam) dan Nasionalisme. Tiangnya berupa 5 Values ESQ Business School yakni Integrity, Passion, Creativity, Humility, Professionalism. Serta atapnya adalah ilmu akademik yang diajarkan oleh para dosen di ESQ Business School.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA