Rabu, H / 15 Mei 2024

5 Cemilan Ngehits yang Rugi Jika Dilewatkan

Kamis 26 Jul 2018 10:17 WIB

Muhammad Tarmizi

Cheese Tart

Foto: Istimewa

ESQNews.id, JAKARTA – Makanan merupakan kubutuhan utama yang diperlukan oleh tubuh untuk dapat menghasilkan tenaga dalam menjalankan aktifitas dan kegiatan sehari-hari. Selain itu, saat ini mulai banyak muncul makanan ringan yang membuat perut tidak terlalu kenyang dengan tampilan yang cantik. Makanan tersebut dikenal juga dengan sebutan cemilan kekinian.

Mulai dari berinovasi dengan bahan baru, bentuk baru, hingga kemasan baru yang unik dilakukan oleh para pedagang demi menarik minat pembeli. Berikut ini lima cemilan kekinian yang telah ESQNews.id rangkum dan wajib kalian coba:

1.       Donat Indomie


Indomie bagi sebagian masyarakat Indonesia sudah seperti makanan pokok yang tidak dapat dianggap remeh begitu saja. Namun, bagaimana dengan indomie yang berbentuk donat? Variasi baru ini menjadi viral beberapa bulan terakhir karena bentuknya yang unik sekaligus cita rasa yang indomie banget.

2.       Bola Ubi


Jika dilihat sekilas, bola ubi ini mirip dengan makanan tradisional misro bukan? Makanan yang berbentuk bulat ini belakangan sempat menjadi trend makanan hits anak kekinian. Mulai dari bola ubi tanpa isi alias kopong, bola ubi dengan tambahan dipping sauce, hingga bola ubi yang dilumeri berbagai topping dapat menjadi pilihan yang siap dinikmati.

3.       Banana Nugget


Makanan ini masih sejenis dengan pisang goreng. Banana Nugget merupakan pisang yang digoreng dengan balutan tepung dengan toping lelehan saus cokelat yang luar biasa melimpah. Perbedaan tersebut menjadi daya tarik bagi anak kekinian karena saus yang dijadikan sebagai topping terkesan membanjiri pisang.

4.       Roti Bun


Roti yang satu ini masih menjadi cemilan kekinian yang hits di kalangan anak-anak milenial Jakarta hingga sekarang. Isinya yang bermacam-macam dan lumer di mulut membuat pecinta makanan manis mulai menggemarinya.

5.       Baked Cheese Tart


Bagi penyuka makanan berbahan dasar keju, cemilan hits yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi. Perpaduan antara renyahnya kulit pai dengan manisnya krim keju menjadikan cemilan yang satu ini memiliki rasa yang pas dan sangat lezat.


Menggiurkan bukan, lima cemilan kekinian yang telah ESQNews.id rangkum. Apakah Anda sudah pernah mencoba semuanya?


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA