Selasa, H / 14 Mei 2024

1 Juta Rupiah per Bulan, Biaya Kuliah Kelas Karyawan di ESQ Business School

Jumat 09 Oct 2020 11:10 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – ESQ Business School (EBS) adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang mengajarkan 3 kecerdasan sekaligus yakni kecerdasan intelektual (IQ), kecerdasan emosional (EQ), dan kecerdasan spiritual (SQ).


Pendiri EBS tersebut adalah Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian. Ia bersama tim berkeinginan untuk membantu meningkatkan kualitas bagi para lulusan SMA.


<more>


Salah satu caranya adalah dengan meneruskan studi ke jenjang yang lebih tinggi, karena dengan meneruskan studi ke jenjang yang lebih tinggi mereka akan mendapatkan beragam ilmu untuk bekal kehidupan ke depan kelak.


Namun sebagian besar kendala yang dihadapi adalah waktu kuliah yang sulit disesuaikan, serta masalah biaya yang tidak terjangkau. Untuk memberikan solusi dari permasalahan di atas, mulai tahun 2020, EBS membuka program kelas karyawan program studi Manajemen Bisnis (S1) serta Sistem informasi (S1).





Selain itu pula, mahasiswa program Kelas Karyawan EBS juga akan dibekali materi pendidikan karakter yang membuat mereka tak hanya cerdas secara intelektual saja, tapi juga cerdas secara emosional dan secara spiritual.


Biayanya? Hanya dengan 1 Juta Rupiah/Bulan sudah bisa kuliah sambil kerja.




Pendaftaran online untuk Tahun Akademik 2021/2022 telah dibuka! Bagi kalian yang ingin ikut tes seleksi secara online untuk Kelas Karyawan di ESQ Business School, terlebih dahulu silakan klik link berikut ini: pmb.esqbs.ac.id.


?Informasi Pendaftaran Kampus, kamu bisa menghubungi hotline di nomor:

081230306165 atau 081911000165

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA