Kamis, H / 28 Maret 2024

Vaksin Batch 3 dari ESQ Akan Hadir Kembali di Bulan November 2020, Ribuan Orang Siap Serbu!

Jumat 13 Nov 2020 08:57 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: bbc.com

ESQNews.id, JAKARTA – ESQ Leadership Center mengadakan salah satu event besar dari bulan September 2020 lalu, dan akan berlanjut di setiap bulannya.


6.607 orang mengikuti training Vaksin Hati Batch 2 secara cuma-cuma menggunakan 5 link Zoom. Mereka yang berasal dari semua golongan, kalangan, instansi (BUMN dan Non BUMN), sekolah, perguruan tinggi, termasuk dari 77 Rumah Sakit yang ada di Indonesia hadir untuk mencoba menangkal Covid-19 dalam aspek kesehatan mental.


Saat itu, Ary Ginanjar membeberkan hasil riset menurut Persakmi dengan Ikatan Alumni FKM Unair.


Riset tersebut menyatakan bahwa studi yang melibatkan 8.031 responden, lebih dari 50% responden mengalami kecemasan. Responden itu masuk dalam kategori cemas dan sangat cemas dalam berbagai konteks kehidupannya, seperti pendidikan, ekonomi, agama, dan interaksi sosial.


“Kita memang menjaga 3M seperti pakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Tapi apakah kita sudah memakai masker di dalam hati kita? Sehingga kita mampu menjaga hati kita dari kerusakan mental," tanya Ary dari studio lantai 23 Menara 165 kepada para peserta yang berasal dari (seluruh Wilayah) Indonesia serta Malaysia.


<more>


So, tunggu apalagi?


Training angkatan ketiga “Vaksin Hati ESQ, Bangkit di Era Pandemi” akan dilaksanakan pada Minggu (29/11/2020) pukul 08.00 – 16.00 WIB, bersama Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (CEO ESQ Group) via Zoom Meeting (Online) secara gratis. Dipandu juga oleh Coach Bramanto Wibisono dan Coach Iman Herdimansyah.


Daftarkan diri Anda melalui Link berikut: klik


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA