Minggu, H / 28 April 2024

Rasakan Dampak Positif Bersama ESQ, CEO PT Neural Technologies Indonesia Sampaikan Ini!

Kamis 25 May 2023 21:59 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – “Saya mengucapkan selamat milad untuk ESQ ke-23. Semoga semakin bermanfaat dan bisa terus menginspirasi berbagai perusahaan, khususnya perusahaan kami sehingga bisa bersaing di luar,” harap Ahmad Sobar Sururi selaku CEO PT Neural Technologies Indonesia (PT. NTI) saat menghadiri resepsi milad ESQ ke 23 di Menara 165, Jakarta pada 21 Mei 2023.


PT. NTI sudah bekerjasama dengan ESQ sejak lama, mulai dari program ESQ 3.0 Coaching, program dari ACT Consulting International dan lainnya. Bahkan sekarang sedang mempersiapkan kerjasama atau program lanjutan bersama ESQ. Karena PT. NTI merasa dapatkan dampak yang luar biasa setelah berkolaborasi dengan ESQ dibawah kepemimpinan Ary Ginanjar Agustian.




Info tambahan, ESQ Group, yang dinakhodai Ary Ginanjar Agustian telah melebarkan sayapnya selama lebih dari dua dekade. Pada 16 Mei 2023, Lembaga pembangunan karakter dan budaya perusahaan ini merayakan hari jadinya yang ke 23. Sepanjang perjalanannya, ESQ yang telah melahirkan alumni lebih dari 1.9 juta baik di Indonesia hingga Mancanegara.


Beberapa tokoh dan pejabat ikutserta memeriahkan milad ESQ. Para tokoh yang hadir di antaranya Abdullah Azwar Anas (Menteri PANRB), Sandiaga Uno (Menparekraf), Suhajar Diantoro (Sekjen Kemendagri RI), Menteri PANRB 2014-2016 Yuddy Chrisnandi, Mendiknas 2009-2014 Mohammad Nuh, tokoh nasional Abu Rizal Bakrie, Letjen TNI (purn) Nono Sampono, mantan Kabaharkam Polri Komjen Pol (Purn) Arief Sulistyanto, hingga Tanri Abeng.


Kemudian hadir Ketua Dewan Penasehat FKA ESQ Laksamana TNI (purn) Ade Supandi, Wakil Ketua Umum FKA ESQ Komjen. Pol. (Purn) Nanan Soekarna, bahkan kedatangan Artis Papan Atas Indonesia dan Para Alumni ESQ.


<more>


Menurut ketua panitia M. Sunan Arief tema acara ini adalah: “Bangun Generasi Emas Berkarakter, Wujudkan Indonesia Emas 2045”. 


Pria yang sudah cukup lama berkecimpung di berbagai kegiatan ESQ ini mengatakan bahwa pemilihan tema acara ini berkaitan akan peran generasi muda yang sangat menentukan masa depan bangsa. 


Pemuda sebagai salah satu tiang kemajuan peradaban Bangsa Indonesia memiliki peran yang penting dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045, yaitu Indonesia Adidaya.


Tengok keseruan Milad ESQ ke 23 di sini


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA