Jumat, H / 29 Maret 2024

Rangkaian Acara Dies Natalis ESQ Business School ke-7

Jumat 06 Dec 2019 11:29 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Dies Natalis ESQ Business School ke-7

Foto: dok.ESQ

ESQNews.id - Tak terasa ESQ Business School (EBS) pada tahun ini memasuki usia ke-7 tahun. Sejak didirikan pada 05 Desember 2012, EBS terus bertumbuh menjadi perguruan tinggi yang terus melahirkan lulusan yang tak hanya cerdas secara intelektual tapi juga cerdas secara emosional dan spiritual.

Penuh harapan ke depannya, EBS terus maju menjadi Perguruan Tinggi Kelas Dunia yang melahirkan pemimpin berkarakter dan membawa peradaban emas.

Civitas Akademika EBS berterima kasih kepada Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian atas kesempatan yang diberikan kepada para civitas akademika untuk bersama mewujudkannya. Tak lupa juga memohon doa dan bimbingannya selalu, agar mahasiswa dan mahasiswi ESQ Business School sebelumnya, sekarang, dan akan datang menjadi pribadi yang shalih dan shalihah, bertakwa, membanggakan agama, bangsa, dan negara Indonesia. Aamiin.


Di Dies Natalies ke-7 ini, ESQ Business School semakin berkomitmen untuk 'Empowering Leaders with Character'. Untuk itu terselenggara beberapa rangkaian dalam Dies Natalies dengan mengundang pembicara tamu untuk mengisi kuliah umum di EBS.


Berikut rangkaian Dies Natalies ESQ Business School (EBS) ke-7:







Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA