Selasa, H / 14 Mei 2024

Kejutan Perayaan Ultah dari Tim HC ESQ Group Untuk Karyawan ESQ

Kamis 31 Jan 2019 15:17 WIB

Reporter :Redaksi

Perayaan Ultah Karyawan ESQ Group secara kolektif di Lt 24 Menara 165.

Foto: ESQ Media

ESQNews.id, JAKARTA - Karyawan ESQ Group mendapat kejutan dari Divisi Human Capital untuk perayaan Hari Ulang Tahun (Ultah) Para karyawan yang lahir di bulan Januari. Direktur HC, Dr. Teuku Noerman mengatakan, acara tersebut memang sebuah kejutan yang direncanakan Divisi HC untuk memberikan kerekatan kembali antar karyawan.


"Acara ini sekaligus mengapresiasi kepada yang sedang berulang tahun di bulan Januari," ujar dia di ruang meeting Lantai 24 Menara 165, Kamis (31/1).


Teuku Noerman berharap, acara yang baru pertama kali terselenggara ini akan menjadi budaya di tiap bulan. Dia berharap, acara perayaan ulang tahun secara kolektif untuk Karyawan ESQ Group tersebut menjadi budaya di dalam group untuk memberikan keakraban dan ikatan persaudaraan sesama karyawan ESQ.


Klik: Foto-foto Kemeriahan Ultah Kolektif Karyawan ESQ Group


"Semoga ini bisa terus terlaksana dan akan menjadi budaya yang baik untuk kita semua," jelas dia.


Sedangkan Direktur Keuangan, Luki Alamsyah yang mewakili sambutan dari CEO ESQ Group mengapresiasi acara tersebut. Luki juga berharap acara serupa bisa terus berkesinambungan.


Sedangkan salah satu karyawan yang berulang tahun yang juga Koordinator Divisi Kreatif, Erick Maulana Yusuf merasa terharu atas perayaan ulang tahun yang dia rasakan. Dia berharap acara senada terus berjalan dan menjadi penyemangat baru seluruh karyawan yang merasa terapresiasi dalam perayaan ultah kolektif tersebut.


"Saya apresiasi, ini keren banget, saya terharu," ujar dia.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA