Minggu, H / 28 April 2024

Dirut Bankaltimtara Berkesempatan Hadir ke Jakarta, Meriahkan Milad ESQ ke-23

Kamis 25 May 2023 09:53 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – “Saya mengucapkan selamat milad kepada ESQ yang ke-23. Semoga capaian Indonesia Emas 2045 ini segera tercapai,” ucapan nan tulus itu disampaikan oleh Muhammad Yamin Direktur Utama Bankaltimtara saat hadir langsung di resepsi ESQ ke-23, Granada Ballroom, Menara 165, Jakarta pada tanggal 21 Mei 2023.


Lebih lanjut, “Tentunya ESQ yang saya nilai ini, selalu ikut kontribusi dalam menegakkan AKHLAK kepada khalayak dan generasi muda khususnya.”


<more>


Sebagai informasi, ESQ Group, yang dinakhodai Ary Ginanjar Agustian telah melebarkan sayapnya selama lebih dari dua dekade. Pada 16 Mei 2023, Lembaga pembangunan karakter dan budaya perusahaan ini merayakan hari jadinya yang ke 23. Sepanjang perjalanannya, ESQ yang telah melahirkan alumni lebih dari 1.9 juta baik di Indonesia hingga Mancanegara.


Beberapa tokoh dan pejabat ikutserta memeriahkan milad ESQ. Para tokoh yang hadir di antaranya Abdullah Azwar Anas (Menteri PANRB), Suhajar Diantoro (Sekjen Kemendagri RI), Menteri PANRB 2014-2016 Yuddy Chrisnandi, Mendiknas 2009-2014 Mohammad Nuh, tokoh nasional Abu Rizal Bakrie, Letjen TNI (purn) Nono Sampono, mantan Kabaharkam Polri Komjen Pol (Purn) Arief Sulistyanto, hingga Tanri Abeng.




Kemudian hadir Ketua Dewan Penasehat FKA ESQ Laksamana TNI (purn) Ade Supandi, Wakil Ketua Umum FKA ESQ Komjen. Pol. (Purn) Nanan Soekarna, bahkan kedatangan Artis Papan Atas Indonesia dan Para Alumni ESQ.


Menurut ketua panitia M. Sunan Arief tema acara ini adalah: “Bangun Generasi Emas Berkarakter, Wujudkan Indonesia Emas 2045”. 


Pria yang sudah cukup lama berkecimpung di berbagai kegiatan ESQ ini mengatakan bahwa pemilihan tema acara ini berkaitan akan peran generasi muda yang sangat menentukan masa depan bangsa. 




Pemuda sebagai salah satu tiang kemajuan peradaban Bangsa Indonesia memiliki peran yang penting dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045, yaitu Indonesia Adidaya.


Saksikan Kemeriahan Milad ESQ Ke 23 di sini




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA