Jumat, H / 29 Maret 2024

Bisnis, Medina Catering Adakan Open House & Food Tasting

Jumat 06 Mar 2020 10:35 WIB

Reporter : Endah Diva Qaniaputri

Informasi open house dan food tasting Medina Catering

Foto: Instagram @ary.ginanjar

ESQNews.id, JAKARTA – Dunia bisnis Era VUCA ini semakin melejit. Apalagi di fasilitaskan oleh aplikasi dan didukung oleh digital marketing. Entah itu bisnis baju, sepatu, skin care, perabot rumah tangga, makanan dan lainnya.


Bisnis makanan membanjiri Tanah Air, sangat ramai di setiap penjuru daerah. Salah satu bisnis makanan yang cukup terkenal di Jakarta yaitu, Medina Cafe & Bistro. Tepatnya di gedung Menara 165, Jakarta Selatan lt. GF lobby office.


Salah satu keunggulannya yaitu menyediakan menu Indonesia dengan porsinya yang besar sehingga cocok untuk sharing dan makan bersama.


<more>


Erick Bintang Sulaiman, Direktur PT EBS Global Nutrisarana yang meng-holding Medina Cafe & Bistro sekaligus Medina Catering. Ia adalah anak kedua dari Founder ESQ, Ary Ginanjar Agustian.


Medina Catering akan mengadakan open house sekaligus food tasting. Bertujuan agar para klien mendapatkan gambaran yang jelas tentang makanan yang khas juga pelayanannya.


Oleh karenanya, Medina Catering secara eksklusif mengundang Anda ke @themanorandara pada:


Tanggal: Sabtu, 7 Maret 2020


Waktu: 16.00-21.00 WIB


Tempat: The Manor - Andara


We also gladly announce that there will be up to Rp. 10,000,000.- voucher for our clients. Only available during the event.

RSVP Now to 0812 9989 8165. We’ll be glad to see you :)


– Medina Catering’s Team




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA