Minggu, H / 28 April 2024

Ammar Zoni Ikuti Training 3.0 Coaching, Hentikan Syuting Berhari-hari, Hingga dapat Gelar Coach dari ESQ

Senin 25 Nov 2019 08:49 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ammar Zoni ikuti training 3.0 Coaching Certificate Camp dengan sangat sungguh-sungguh dan menghayati

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Akhir November ini banyak sekali kisah, berita yang menarik perhatian publik. Entah dari ranah ESQ, Nasional hingga berita terkait dunia artis. Namun, ESQNews.id hanya akan mengambil tiga artikel terpopuler saja seperti biasanya.


Ammar Zoni, salah satu aktor papan atas yang sedang di sorot publik terkait aktivitasnya. Sehingga artikel terkait suami Irish Bella ini menjadi yang terpopuler minggu ini. Dengan minat baca yang sangat fantastis dalam hitungan hari saja, hampir mencapai 3000 viewers.


Ammar Zoni Menjadi Coach?


“Setelah lulus maka Ammar akan punya gelar Coach Ammar. Coach yang bisa menolong sesama,” papar Ary Ginanjar dalam IG nya.


Ammar Zoni terlihat enjoy dan sangat bersemangat. Bisa dibuktikan dalam video singkat di @ary.ginanjar. Dalam video tersebut menunjukan betapa membaranya semangat @ammarzoni melakukan gerakan yang diiringi lagu Muhammad Ali - Black Superman. Padahal saat itu waktu sudah menunjukkan pukul 19.30 WIB di hari pertama 3.0 ESQ Coach.


Selengkapnya ada di sini: Ammar Zoni Menjadi Coach?


Ammar Zoni, Hentikan Syuting Berhari-hari


Pria berdarah Minang ini belakangan ternyata menghentikan seluruh syutingnya selama beberapa waktu. Apa yang dilakukan Ammar selama berhari-hari ini?


Kamis malam (21/11) pukul 20.30, kepada Tim ESQNews.id, di lounge Dendra Aston Sentul Bogor, Ammar menuturkan bahwa ia tengah mengikuti serangkaian Training ESQ (Emotional & Spiritual Quotient) yang dipimpin olah Dr. HC Ary Ginanjar. Selama lima hari Ammar mengikuti Training  ESQ 3.0 Certificate Camp, training coaching bersertifikat dari BNSP.


"Sebelum kenal ESQ saya gak tahu arah hidup mau kemana, di bawa kemana, siapa diri saya. Setelah kenal dan ikut training ESQ saya menjadi tahu apa meaning dan purpose hidup saya ini dan merasa sangat bahagia," papar Ammar.


Selengkapnya ada di sini: Ammar Zoni, Hentikan Syuting Berhari-hari untuk Menemukan Makna dan Tujuan Hidup


<more>


Ammar Zoni dapat Gelar Coach dari ESQ


"Alhamdulillah saya menjadi coach, bisa membantu orang banyak yang bermasalah. Membantu mencari solusi yang sumbernya dari dalam diri seseorang yang bermasalah itu. Karena tugas utama coach itu dengan metode bertanya dan mendengarkan," papar Ammar saat menerima sertifikat Coach dari BNSP.


Ammar mengungkapkan bahwa sebelumnya ia sudah coba me-coaching Ibel. Namun, malah ia yang yang terkena coaching oleh sang istri. Dari sanalah mereka berdua sama-sama berniat menjadi coach yang profesional melalui Channel YouTube agar mendunia, lebih banyak lagi orang yang akan tertolong.


Selengkapnya ada di sini: Ammar Zoni dapat Gelar Coach dari ESQ


Adapun berita terkait ESQ, perdana bergelut di bidang properti. Bekerja sama dengan PT Quality Indo Perkasa, dalam membangun perumahan Kota Rangkas Baru.


Wujudkan Rumah Terjangkau


Pembangunan perumahan Kota Rangkas Baru ini akan diwujudkan di atas lahan seluas 22 hektar, yang lokasinya berjarak hanya 1.5 km dari stasiun Kereta Rangkas bitung. Untuk pembangunan Komplek Perumahan Terpadu ini adalah Rumah Tipe Sederhana Bersubsidi berkonsep Cluster. Tahap pertama, cluster Muzdalifa akan dibangun 500 unit. Nantinya Perumahan Kota Rangkas Baru ini akan menjadi Perumahan terbesar di Rangkasbitung.




Dengan dimulainya kerjasama pembangunan perumahan Kota Rangkas Baru, ini berarti mengawali perjalanan jika sebelumnya ESQ Group mengelola properti office building, kali ini adalah pertama ESQ Group terjun di bidang properti perumahan,. Harapannya, “Semoga membantu masyarakat kecil punya rumah dan Allah ridho,” ujar Ary Ginanjar.


Selengkapnya ada di sini: Wujudkan Rumah Terjangkau, ESQ & PT QIP Jalin MoU Bangun Kota Rangkas Baru


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA