Senin, H / 13 Mei 2024

4 Tahun Penuh, Kabupaten Gowa Biayai Pendidikan Berkualitas & Kebutuhan Hidup Putra Putri Terbaik Daerahnya di ESQ Business School

Rabu 05 Jul 2023 18:59 WIB

Reporter :Nisa Mufidah

Tangkapan Layar

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, GOWA - Meningkatkan kerjasama dalam pengembangan pendidikan di Kabupaten Gowa, ESQ Business School membuka jalan lebar bagi putra-putri terbaik daerah Gowa untuk dapat berkuliah di ESQ Business School.


Pada tanggal 21 Mei 2023, ESQ Business School resmi melakukan kerja sama pendidikan bersama dengan Kabupaten Gowa yang ditandatangani langsung oleh founder ESQ Business School yakni Ary Ginanjar Agustian selaku ketua pembina badan penyelenggara. Pihak kedua yaitu  Adnan Purichta Ichsan Y.L sebagai Bupati Gowa yang bertanda tangan menyepakati kerja sama.


Mengenai landasan dari kesepakatan program beasiswa fellowship untuk meningkatkan dan melakukan kerja sama dalam sinergi pengembangan penelitian, pengabdian masyarakat, penyaluran magang, pemberian beasiswa, biaya pendidikan, serta kerja sama lain berdasarkan kesepakatan.


Sehingga dengan kesepakatan yang ada, para pihak mendukung sebagai mitra dalam rangka menumbuh kembangkan dunia pendidikan dalam satu visi membangun Indonesia Emas 2045 dengan mendidik putra putri terbaik daerah untuk kelak memajukan daerahnya.



ESQ Business School secara resmi mendapatkan ruang lingkup untuk melaksanakan kegiatan penelitian oleh dosen dan mahasiswa di Kabupaten Gowa, memberikan pengabdian masyarakat, serta kegiatan magang.


Kabupaten Gowa memberikan beasiswa kepada putra-putri daerah pilihan yang berprestasi untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi di ESQ Business School sehingga dengan harap dapat menjadi pemimpin perubahan di Kabupaten Gowa.


Pemberian beasiswa oleh Kabupaten Gowa bukan sekedar biaya pendidikan penuh selama 4 tahun berkuliah di ESQ Business School, namun lengkap dengan biaya hidup selama 4 tahun pula.




<more>


ESQ Business School berharap dengan kerjasama pemberian beasiswa fellowship kepada putra-putri daerah Kabupaten Gowa akan mewujudkan banyak generasi muda berprestasi yang terkendala ekonomi dapat melanjutkan pendidikannya dan mampu membangun daerah asalnya untuk menuju Indonesia Emas 2045 melalui karakter dan kompetensi yang didapatkan selama 4 tahun perkuliahan di ESQ Business School.


Pendaftaran bagi putra-putri daerah Kabupaten Gowa untuk mendapatkan beasiswa full dibuka sampai tanggal 7 Juli 2023 melalui Ibu Nurul (0853 4171 0506)



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA