Senin, H / 04 Maret 2024

Umroh Akbar ESQ Tours Diikuti Sejumlah Publik Figur

Selasa 23 Oct 2018 14:49 WIB

-

ESQ Tours Travel

Foto: ESQ Media

ESQNews.id, JAKARTA - Umroh Akbar bersama Pakar Pembangunan Karakter, Ary Ginanjar Agustian segera terselenggara. ESQ Tours and Travel sebagai pihak penyelenggara merilis ada 250 jamaah yang akan mengikuti acara Umroh Akbar tersebut.


Salah satu diantaranya adalah publik figur Ranti Purnamasari. Ranti mengatakan, dirinya menginginkan perjalanan umroh dan merasakan lebih mendalam lagi.


"Sering sih sebenarnya, tapi bersama dengan pak Ary baru kali ini saya ikut," ujar dia saat ditemui di acara Manasik Umroh Akbar ESQ Tours Travel di Menara 165, Selasa (23/10).


Ranti berharap, umrohnya kali ini bisa menjadi umroh terbaik.


Hal senada juga dikatakan oleh Arie Kusuma Dewi. Alumni Training ESQ tersebut mengatakan sudah kali kedua mengikuti Umroh bersama ESQ Tours Travel.


"Tapi baru pertama untuk bersama pak Ary. Saya berharap ini menjadi umroh yang mabrur," jelas dia.


Arie mengatakan, apa yang disampaikan oleh CEO ESQ Leadership Center, Ary Ginanjar tentang ibadah sangat mendalam. Sehingga, lanjut dia, umroh kali ini mungkin akan terasa sangat bermakna.


"Pak Ary bilang tadi, rasakan ini seolah-olah kesempata terakhir kita untuk beribadah di tanah suci," ujar Arie.


Selain Ranti dan Arie, beberapa publik figur lainnya yang mengikuti Umroh Akbar adalah Kombes Pol Arief Rahman pimpinan pasukan Asmaul Husna, Indah Dewi Pertiwi dan Lucky Reza.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA