Sabtu, H / 17 April 2021

Tanggapan Millennial Tentang Umroh Bersama ESQ Tours

Rabu 12 Feb 2020 14:26 WIB

Reporter : Endah Diva Qaniaputri

Amanda, peserta umroh ESQ Tours yang masih belia dari Jakarta

Foto: Instagram @esqtours

ESQNews.id, JAKARTA – Umroh akbar bersama ESQ Tours sedang berlangsung hingga saat ini. Ada 580 jemaah umrah berangkat ke tanah suci dari tanggal 10 Februari 2020. Yang datang dari seluruh penjuru Indonesia, bahkan 25 orang dari Malaysia.

 

Amanda dari Jakarta mengikuti Umroh Akbar ESQ Tours bersama keluarga. Banyak pengalaman yang didapatkan.

 

Menurut Amanda umroh bersama ESQ Tours berbeda dengan umroh lainya. Karena mendapatkan pemaknaan, dan hal ini sangat efetif untuk bisa mendekatkan diri kepada Allah.

 

Amanda sangat menikmati setiap perjalanan umroh bersama ESQ Tours.


“Alhamdulillah this is very life changing for me. Aku ngerasa ini tuh bukan umroh biasa, bukan pada umumnya, ini pakai pemaknaan. I really really enjoy this umroh with ESQ,” ucapnya.


<more>

Seharusnya Founder ESQ, Ary Ginanjar Agustian turut menemani ibadah umroh bersama mereka, namun, apalah daya Allah berkehendak lain. Ia mengalami retak pada lutut kirinya, dan harus lakukan operasi.

 

“Saya merasa bahagia melihat 580 orang jama'ah @esqtours sedang berbahagia di Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah besama-sama, meskipun saya sendiri tidak bisa berangkat kali ini. Saya mohon maaf,” papar Ary.


Ia turut mendoakan agar para Jemaah diterima amal ibadahnya, Allah ampuni segala khilaf, Allah kabulkan segala doa, mabrur ibadah umrahnya. Serta pulang kembali dalam keadaan sehat dan selamat.





Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA