Minggu, H / 28 April 2024

Sebelum Berlaga, Coach Indra Sjafri Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Indonesia

Rabu 17 Oct 2018 10:19 WIB

-

Coach Indra Sjafri

Foto: Singgih Wiryono/ESQ Media

ESQNews.id, JAKARTA - Gelaran sepak bola asia, AFC kembali digelar. Jika sesuai dengan jadwal, Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Timnas China Taipei besok, pukul 19.00 WIB di Gelora Bung Karno, Jakarta.


Eksklusif bersama ESQ Media, Coach Indra Sjafri sebagai Coach timnas U-19 memberikan permohonan doa dan dukungan untuk timnasnya. Doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia sangat dinantikan untuk laga menuju piala dunia U-19 tersebut.


"Doakan kami untuk bisa mengemban amanat ini. Bisa memenangkan tiga pertandingan di grup, dan setelah itu pertandingan lanjutan untuk bisa menang," ujar dia kepada ESQ Media saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (16/10).



Coach Indra menjelaskan, dalam waktu dekat timnya akan berlaga di AFC yang diikuti 16 negara asia. Indonesia berada di grup A bersama Uni Emirat Arab, Qatar dan China Taipei.


Jika Timnas bisa lolos hingga ke empat besar, Timnas akan melanjutkan ke tingkat piala dunia U-19 mendatang untuk pertama kalinya. Oleh karena itu juga, Coach Indra menjelaskan, sebelum bertanding timnya diberikan penguatan mental oleh Pakar Pembangunan Karakter, Ary Ginanjar Agustian.

 

"Saya bersama tim mendapat motivasi mengikuti pembelajaran ESQ Training. Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Ary, dan kepada masyarakat dan warga ESQ, Sekali lagi kami mohon agar diberikan kelancaran yang terbaik untuk bangsa indonesia ini," pungkas dia.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA