Kamis, H / 28 Maret 2024

Ruang Pelatihan by ESQ, Free Access Selama Ramadhan!

Kamis 29 Apr 2021 10:24 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA –Ciri negara maju adalah orang-orangnya maju, dan orang-orang yang maju adalah orang-orang yang punya kompetensi. Oleh karena itu pelatihan menjadi esensi. Namun masalahnya ada 3, biaya tinggi, waktu, kemudahan atau akses,” demikian yang dituturkan Ary Ginanjar Agustian (President ESQ Group) di dalam akunnya, yang diunggah pada Selasa (27/4/2021) dengan total 3,452 views.


<more>


Untuk itu, ESQ mengeluarkan program baru sistem aplikasi yang dinamakan “Ruang Pelatihan.” Ruang Pelatihan merupakan platform pembelajaran dengan berbagai pilihan modul dari mulai pembangunan mindset hingga peningkatan skill atau kompetensi, yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun, dengan harga yang sangat terjangkau.




“Kamu akan mendapatkan berbagai hal bukan hanya mindset tetapi juga tentang skill, pengembangan diri, dan masih banyak kompetensi lainnya yang sangat dibutuhkan untuk membuat kamu maju. Yang pada ujungnya adalah Indonesia maju,” sambungnya.


Bagaimana caranya? Kalian langsung menginstall Aplikasi “Ruang Pelatihan” melalui Play Store, dan dapatkan FREE ACCESS untuk 20 modul pilihan yang bisa merubah cara berpikir dan cara pandang kalian menjadi lebih tenang, lebih bahagia dan lebih sukses.




ESQ yakin dan percaya, dengan hadirnya platform ini, semua kendala yang dihadapi untuk mengikuti pelatihan baik dari sisi waktu, biaya, atau keterbatasan akses bisa diatasi.


Klik link berikut dan download sekarang juga di sini


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA