Senin, H / 29 April 2024

Pemain Timnas Indonesia akan Bermain untuk Tim NBA Milwaukee Bucks

Sabtu 21 Oct 2023 06:10 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: rbg.id

ESQNews.id, JAKARTA - Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Marques Bolden akan bermain untuk tim NBA Milwaukee Bucks setelah menandatangani kontrak dua arah (two-way contract) yang memungkinkannya bermain untuk Bucks.

“Hasil diskusi tim Bucks, sangat kagum dengan performa Marques membela Tim Merah Putih di Pre Olympic Qualifier. Penampilan apik saat itu membuka kesempatan yang berujung dengan two-way contract ini,” kata Manajer Timnas Bola Basket Indonesia Jeremy Imanuel Santoso dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu.

Dengan kontrak ini, Bolden yang memiliki sapaan karib Joyo ini bisa main di NBA juga di G League dalam satu waktu yang sama. G League adalah kompetisi bola basket profesional tingkat bawah yang diakui oleh NBA.

<more>

Sebelumnya, Bolden juga memang sudah pernah bermain untuk Bucks, walaupun hanya di laga pramusim 2022-2023. Pada saat musim reguler dimulai, Bolden dilepas oleh Bucks.

Kini, Bolden secara resmi terdaftar sebagai rooster Milwauke Bucks untuk melengkapi 18 pemain. Dia akan bermain bersama dengan bintang NBA Giannis Antetokounmpo dan juga pemain anyar Bucks yaitu Damian Lillard.

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA