Minggu, H / 28 April 2024

Miracle Woman, Wanita dari Jepang: Satu-satunya Miracle yang Pernah Aku Temui

Jumat 04 Dec 2020 20:53 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Fidji Sayaka Gani Praktisi Yoga dari Jepang

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Fidji Sayaka Gani Praktisi Yoga dari Jepang itu join di event 'Menjemput Keajaiban di Kehidupanmu' bersama Coach Nia Fiani (trainer lisensi dari Dr. (H.C Ary Ginanjar Agustian) pada Jumat (04/12/2020) live by zoom.

"Satu-satunya Miracle yang Pernah Aku Temui. Keajaiban itu mengubah hidup saya, yaitu perasaan yang lebih tenang salah satunya," demikian pengakuan Sayaka yang telah mengikuti training Miracle Woman Batch 3 di bulan Oktober 2020 kepada peserta webinar sore ini.


Sayaka bercerita soal hidupnya sebelum mendapatkan keajaiban. Saat itu, ada suatu konflik dengan neneknya sendiri. Ia belum ketahui dengan cara apa menyelesaikannya. Setelah dapat ilmu dari Coach Nia, masalah itu selesai.

"Saya akui butuh ilmunya untuk selesaikan konflik. Nah, saya dapatkan ilmu itu setelah ikuti training Miracle Woman. Saya bersyukur bisa kenal dengan Coach Nia serta peserta lainnya asal Malaysia, Brunei dan lain-lain."


<more>


Coach Nia pun menyambut serta memperkenalkan wanita dari Negeri Sakura itu kepada sekitar 210 orang yang join dalam zoom.

"Ibu-ibu sekalian, itulah yang membuat Sayaka yakin bahwa keajaiban itu ada. Kalau menurut ibu-ibu keajaiban itu ada tidak?" tanya Nia kepada peserta.

Terjadi kehebohan dalam obrolan maupun chat karena forumnya khusus wanita. Di antara mereka ada yang menjawab 'Keajaiban itu ada Coach asal Ikhtiar', 'Gak ada Coach', 'Ada Coach kalau kita yakin' dan lainnya.


Menurut Nia, keajaiban adalah hak semua orang.
Dan semua orang berhak mendapatkan keajaiban.

"Dan kita adalah wanita Istimewa pilihan ALLAH yang senantiasa menjemput keajaiban itu Dengan Izin ALLAH."

Coach Nia bagikan kunci meraih keajaiban yaitu kita hanya perlu bersedia dan melayakkan diri agar keajaiban datang pada kita.

"Dengan ilmu kita boleh mendapatkan ridhonya Allah, dengan ilmu kita punya adat berdoa yang baik, dengan ilmu kita tahu cara-cara gapai impian."


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA