Senin, H / 29 April 2024

FKA ESQ Siap Bantu dan Bimbing Seorang Mualaf

Sabtu 22 Aug 2020 17:01 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar Agustian saat menuntun seorang Alumni ESQ bersyahadat

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Tak ada lagi kata keraguan dalam diri wanita itu. Ia sudah menetapkan jiwa dan raganya untuk menjadi seorang muslimah.


“Sebelumnya saya merasa kehilangan semuanya. Merasa selalu melakukan kesalahan yang besar. Namun setelah mengikuti training ESQ New Chapter. Yang saya cari sudah ketemu. Sekarang Alhamdulillah saya merasa adem dan siap meninggalkan kehidupan yang kelam itu. Dan yakin ingin menjadi seorang muslimah,” tuturnya sambil menangis.


Ary Ginanjar bersiap untuk menuntun Fitriyani melantunkan kalimat syahadat pada (22/8/20).


BismillahirrohmanirrohimAsyhadu an laa ilaaha illallaahu, wa asyhaduanna muhammadar rasuulullah. Yang artinya aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan melainkan Allah. Dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah utusan Allah,” ucapnya melalui Webinar.


Setelah kalimat syahadat dilanjutkan pembacaan surat Al-Fatihah dan Al-Ikhlas. Masih dituntun oleh Ary Ginanjar. Sekaligus mengumumkan bahwa Fitriyani diberikan tiket gratis untuk mengikuti semua program Training ESQ.


<more>


“Alhamdulillah, kini ibu Fitriyani sudah menjadi seorang muslimah sejati. Ampuni dosanya kecil maupun besar ya Rabb. Ia telah kembali memeluk agama Islam, tauhid-Mu. Dengan mengucapkan syahadat, bahwa ibu Fitiyani telah bersaksi tiada Tuhan selain Engkau ya Allah. Maka terima syahadatnya. Pelihara iman, islam dan ihsannya. Aamiin,” doa Ary.


Fitriyani pun disambut dengan hangat oleh keluarga besar ESQ. Terutama oleh Korwil FKA dari Palangkaraya yaitu Hamdhani. Ada Iesje latief (mewakili muslimah di Indonesia), Lea Irawan (FKA Pusat) dan lainnya. Siap membantu, menuntun Fitriyani jika ada kesulitan.





Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA